IKLAN YARA

Prediksi Preston vs Coventry, EFL Championship 21 Oktober 2021

oleh -56.489 views
Prediksi Preston vs Coventry
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Preston vs Coventry, Coventry City melakukan perjalanan ke Deepdale pada hari Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib untuk pertarungan Kejuaraan dengan tim tuan rumah Preston North End.

Preston North End memasuki game ini setelah kebuntuan Kejuaraan 0-0 melawan Derby County.

Dalam pertandingan itu, Preston North End memiliki 38% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Derby County memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Preston North End asuhan Frankie McAvoy telah berhasil mencetak total gabungan sebanyak 8 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,33.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Coventry City bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Kejuaraan dengan Blackburn Rovers.

Dalam pertandingan itu, Coventry City berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Coventry City adalah Tyler Walker (62′).

Untuk lawan mereka, Blackburn Rovers memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Joe Rothwell (39′), Sam Gallagher (45′) dan Thomas Kaminski (68′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Blackburn Rovers.

Menggambarkan kegemaran mereka untuk pertandingan yang produktif, bagian belakang gawang telah dibobol 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Coventry City telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol per pertandingan.

Tim lawan telah mengelola 9 dari total keseluruhan ini. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Menuju kontes ini, Coventry City belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga.

Melihat hasil head to head sebelumnya pada 25/08/2013 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Coventry City.

BACA JUGA :   Prediksi Watford vs Chelsea, Liga Inggris 02 Desember 2021

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Preston North End telah berhasil menemukan cara, mendapatkan kemenangan dalam 67% dari pertandingan tersebut.

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 11 di antaranya dari The Lilywhites dan 5 untuk The Sky Blues. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari ke-44 pada 24/04/2021 ketika Coventry City berakhir 0-1 Preston North End.

Saat itu, Coventry City menguasai 60% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Preston North End mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Alan Browne (67′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Andy Woolmer.

Bos Preston North End Frankie McAvoy tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke bentrokan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Osasuna vs Elche, La Liga Spanyol 30 November 2021

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Coventry City Mark Robins.

Tyler Walker (Cedera Pinggul) absen untuk pertandingan ini. Ian Maatsen tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami percaya bahwa Coventry City dan Preston North End tidak akan memiliki banyak perbedaan di antara mereka di sini, dan tujuan mungkin sulit didapat.

Hasil imbang tanpa gol tampak seperti kemungkinan nyata, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan hasil imbang 0-0 hingga waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Preston vs Coventry: 0-0