IKLAN YARA

Prediksi Benfica vs Bayern Munich, Liga Champions 21 Oktober 2021

oleh -115.489 views
Prediksi Benfica vs Bayern Munich
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Benfica vs Bayern Munich, Benfica bertemu Bayern Munich dalam pertandingan besar Liga Champions hari Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib.

Benfica akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-1 di Liga Primeira terakhir kali dari Portimonense.

Dalam pertandingan itu, Benfica berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Di ujung lain, Portimonense mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Lucas Possignolo (66′) mencetak gol untuk Portimonense.

Garis skor mereka yang lebih baru menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada lini belakang Benfica.

Benfica mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka dengan jumlah 3.

Setelah mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan Eintracht Frankfurt di kompetisi Bundesliga 1, Bayern Munich dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich memiliki 72% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran.

Pencetak gol Bayern Munich adalah Leon Goretzka (29′). Eintracht Frankfurt mendapat 5 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Martin Hinteregger (32′) dan Filip Kosti (83′) mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Para pemain penyerang dari Bayern Munich telah berhasil mengantongi banyak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka (23 total).

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Real Betis, Liga Spanyol 04 Desember 2021

Itu berarti bahwa mereka memiliki rata-rata yang mengesankan dari 3,83 gol yang dicetak per pertandingan selama periode waktu ini. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan dibawa ke dalam game ini.

Laga terakhir liga yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah pertandingan Liga Champions hari ke-5 pada 27/11/2018 dan skor selesai Bayern Munich 5-1 Benfica.

Pada hari itu, Bayern Munich memiliki 58% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Robben (13′, 30′), Robert Lewandowski (36′, 51′) dan Franck Ribery (76′).

Benfica memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Fernandes (46′) mencetak gol. Wasitnya adalah Daniele Orsato.

Haris Seferovic (Cedera Otot) dan Valentino Lazaro (Masalah otot) tidak dapat tampil untuk pelatih Benfica, Jorge Jesus.

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann. Sven Ulreich (Inisiasi ligamen intraartikular yang pecah di lutut) tidak akan dimainkan di sini.

Haris Seferovic adalah pemain internasional Swiss yang bermain untuk klub Primeira Liga Benfica sebagai penyerang.

Lahir di Sursee, Swiss, pada 22 Februari 1992, Seferovic memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Sursee. Pada tahun 2004 ia pindah ke Luzern, dan ia melanjutkan pengembangan sepak bolanya di Grasshoppers dari tahun 2007 hingga 2009.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Moscow vs Ufa, Liga Rusia 05 Desember 2021

Penyerang dengan tinggi 189 cm, yang memilih kaki kiri, membuat tiga penampilan untuk tim senior Grasshopper sebelum bergabung dengan Fiorentina pada 2010.

Haris Seferovic bermain untuk klub seperti Xamax, Lecce, dan Novara dengan status pinjaman juga sebelum menandatangani kontrak dengan Real Sociedad pada musim 2013/2014.

Pada musim panas 2014, pemain internasional Swiss pindah ke Eintracht Frankfurt, di mana ia mencetak 16 gol dalam 86 penampilan di papan atas Jerman.

Seferovic, yang bermain untuk Benfica saat ini, melakukannya dengan baik untuk memenangkan trofi Liga Primeira bersama Eagles di musim 2018/2019. Posisi utamanya adalah penyerang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai pemain sayap kiri.

Setelah mencetak 36 gol dalam 59 pertandingan liga untuk Znicz Pruskow, Robert Lewandowski bergabung dengan Lech Poznan pada Juni 2008.

Penyerang dengan tinggi 184 cm itu mencetak 18 gol dalam 28 penampilan untuk klub dalam kampanye Ekstraklasa 2009/2010 dan selama musim itu ia masuk radar Borussia Dortmund.

Penyerang Polandia itu menandatangani kontrak empat tahun dengan tim Bundesliga pada Juni 2010 dan ia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai penyerang kunci tim.

Lewandowski menghasilkan penampilan yang sangat baik dengan Millionaires antara 2010 dan 2014 dan harus dicatat bahwa ia memenangkan dua trofi Bundesliga bersama klub (2010/2011, 2011/2012).

BACA JUGA :   Prediksi Gil Vicente vs Famalicao, Liga Portugal 06 Desember 2021

Dia berpartisipasi di final Liga Champions 2012/2013 bersama Borussia Dortmund, tetapi Millionaires dikalahkan oleh sesama tim Bundesliga Bayern Munich dalam pertandingan perebutan gelar.

Namun, ia mengkhianati penggemar Borussia Dortmund pada 2014 saat ia menandatangani kontrak empat tahun dengan raksasa Bundesliga.

Lewandowski tampil mengesankan dalam kampanye Bundesliga 2016/2017 saat ia mencetak 30 gol dalam 32 pertandingan liga untuk pasukan Pep Guardiola.

Pesepakbola Polandia mewakili tanah airnya di Euro 2016 di Prancis dan dia mencetak satu gol di turnamen pameran di Prancis.

Kami berpendapat bahwa Benfica kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk melewati tim Bayern Munich ini, namun satu gol kemungkinan tidak akan cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Oleh karena itu, kami memprediksi kedua tim akan mencetak gol dalam keunggulan 1-2 untuk Bayern Munich saat peluit panjang dibunyikan. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi pemain Benfica vs Bayern Munich

Benfica (3-4-3): Odysseas Vlachodimos; Jan Vertonghen, Lucas Verissimo, Nicolas Otamendi; Gilberto, Alejandro Grimaldi, Joao Mario, Julian Weigl; Rafa, Darwin Nunez, Roman Yaremchuk

Bayern Munich (4-2-3-1): Manuel Neuer; Alphonso Davies, Lucas Hernandez, Dayot Upamecano, Benjamin Pavard; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Thomas Muller, Leroy Sane, Serge Gnabry; Robert Lewandowski

Prediksi Skor Benfica vs Bayern Munich: 1-2