IKLAN YARA

Prediksi Ross County vs Saint Mirren – Liga Skotlandia 16 Oktober 2021

oleh -4.489 views
Prediksi Ross County vs Saint Mirren
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ross County vs Saint Mirren, St Mirren tiba di Stadion Global Energy pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan Liga Skotlandia dengan tuan rumah Ross County.

Ross County tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di Liga Skotlandia Inggris dalam pertandingan terakhir mereka melawan Dundee United.

Dalam pertandingan itu, Ross County berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Dundee United mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ilmari Niskanen (31′) mencetak gol untuk Dundee United.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir Ross County tidak kebobolan. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Ross County telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol selama waktu itu. Kita akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Goteborg vs Orebro - Liga Swedia 17 Oktober 2021

St Mirren masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-1 Liga Skotlandia melawan Livingston di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, St Mirren berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk St Mirren adalah Ethan Erhahon (29′). Livingston melakukan 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, St Mirren asuhan Jim Goodwin telah mencetak gol sebanyak 6 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1.

Meninjau pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 14/09/2019 memberi tahu kita bahwa Ross County telah memenangkan 1 di antaranya & St Mirren 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Troyes vs Nice, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

Jumlah gabungan dari 15 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 5 dari The Staggies dan 10 diciptakan oleh The Buddies. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Skotlandia hari ke-2 pada 21/04/2021 yang berakhir dengan skor di Ross County 1-3 St Mirren.

Hari itu, Ross County berhasil menguasai 52% dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jordan White (18′).

Di sisi lain, St Mirren mendapat 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Lee Erwin (50′), lkay Durmu (71′) dan Jamie McGrath (92′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Bobby Madden.

BACA JUGA :   Prediksi Mjallby vs Kalmar – Liga Swedia 17 Oktober 2021

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Ross County Malky Mackay dari skuad yang sepenuhnya prima. Jake Vokins (Fatigue fracture) akan absen.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer St Mirren Jim Goodwin tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Ross County perlu menerapkan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan tim St Mirren ini yang kami pikir mungkin bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk St Mirren di akhir pertandingan ini..(red)

Prediksi Skor Ross County vs Saint Mirren: 0-1