IKLAN YARA

Prediksi Rotherham vs Portsmouth – League One 16 Oktober 2021

oleh -9.489 views
Prediksi Rotherham vs Portsmouth - League One 16 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rotherham vs Portsmouth, Portsmouth akan tiba di AESSEAL New York Stadium pada Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan League One dengan tuan rumah Rotherham United.

Penggemar Rotherham United akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi sukses 4-1 EFL Trophy atas Scunthorpe United.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terbukti di lini belakang Rotherham United. Rotherham United telah memberi oposisi sedikit, melihat penghitungan gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 3. Pola semacam itu mungkin tidak akan diteruskan ke pertandingan berikutnya ini, tentu saja.

Dalam pertandingan sebelumnya, Portsmouth bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Piala EFL dengan Sutton United.

Dalam sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Portsmouth, minimal tiga gol telah masuk. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu adalah 3,17, dengan jumlah rata-rata gol untuk Portsmouth adalah 1,67.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 16/02/2002 memberi tahu kita bahwa Rotherham United telah memenangkan 2 dari ini & Portsmouth 3, dengan jumlah seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Monaco, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

17 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 8 dari The Millers dan 9 dari Pompey. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan League One hari ke-5 pada 26/11/2019 dan skor berakhir di Portsmouth 3-2 Rotherham United. Wasitnya adalah Anthony Coggins.

Manajer Rotherham United Paul Warne akan bersyukur untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apapun sebelum bentrokan ini karena kelompok yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Portsmouth Danny Cowley tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Lahir di Harlow, Inggris pada 28 September 1992, Adam Thompson adalah bek yang bermain untuk Bury di League One.

Thompson memulai karir mudanya di Watford dan setelah membuat 14 penampilan untuk Hornets di level senior, ia pindah ke Southend United, menandatangani kontrak permanen dengan klub pada Januari 2014.

BACA JUGA :   Prediksi Khimki vs Terek - Liga Rusia 17 Oktober 2021

Perlu dicatat bahwa ia bermain untuk orang-orang seperti Brentford, Wycombe Wanderers dan Barnet dengan status pinjaman juga sebelum bergabung dengan Shakers.

Adam Thompson memiliki masa pinjaman yang singkat di Bradford City pada musim 2017/2018, tetapi ia membuat tidak lebih dari sembilan penampilan untuk Bantams. Meski lahir di Inggris, Adam Thompson memutuskan untuk mewakili Irlandia Utara dalam pertandingan internasional.

Dia melakukan debutnya dengan tim nasional Irlandia Utara pada 9 Februari 2011, datang dari bangku cadangan dalam kekalahan 3-0 dari Skotlandia. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga mampu menghasilkan penampilan bagus di bek kanan.

Selama era Milan Mandaric di klub, Portsmouth memainkan peran penting di Liga Premier, dengan tim menyelesaikan musim debut mereka (2003/2004) di posisi ke-13 di klasemen. Klub tampil mengesankan di musim 2008/2009, dengan gol Nwankwo Kanu membantu mereka mengalahkan Cardiff City di final Piala FA.

Hasilnya, Portsmouth mewakili Inggris di Liga Europa, dengan tim tersebut lolos ke fase grup kompetisi berkat kemenangan atas Vitoria Gimaraes di babak kualifikasi terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Galatasaray vs Konyaspor - Liga Turki 17 Oktober 2021

Klub saat ini dibentuk pada tahun 2013, tetapi klub amatir asli didirikan kembali pada tahun 1883. Saat ini Portsmouth menjamu rival mereka di Fratton Park, dengan tempat yang menampung hingga 20.620 penonton.

Orang-orang seperti Sol Campbell, David James, Glen Johnson dan pemain internasional Nigeria yang disebutkan di atas Nwankwo Kanu dianggap sebagai salah satu pemain klub yang paling terkenal.

Portsmouth mengenakan kemeja biru, celana pendek putih, dan kaus kaki merah saat menjamu rival mereka di Fratton Park, sambil mengenakan warna putih dan biru saat bermain di jalan.

Pemikiran kami adalah bahwa Portsmouth memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Rotherham United ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami memberi tip pada pertandingan yang dekat dengan keunggulan 2-1 untuk Rotherham United di akhir pertandingan. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Rotherham vs Portsmouth: 2-1