IKLAN YARA

Prediksi PSG vs Lille, Ligue 1 Prancis 30 Oktober 2021

oleh -132.489 views
Prediksi PSG vs Lille
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi PSG vs Lille, PSG berbaris melawan klub tamu Lille di Parc des Princes dalam pertandingan Ligue 1 pada hari sabtu dinihari.

Akan ada kembang api saat PSG dan Lille saling berhadapan di Parc des Princes pada babak 12 Ligue 1.

Les Parisiens tetap berada di posisi teratas klasemen meski kehilangan dua poin dalam hasil imbang tanpa gol dengan Marseille, dan mereka berada di jalur yang benar untuk merebut kembali trofi domestik.

Leo Messi telah berjuang untuk menemukan sentuhan mencetak golnya akhir-akhir ini, tetapi para bek lawan harus menahannya.

Baik Achraf Hakimi dan Marco Verratti dilarang bertanding, sementara Sergio Rico, Leandro Paredes, dan Sergio Ramos tetap berada di ruang pemulihan.

Les Dogues, di sisi lain, akan kesulitan mempertahankan trofi Ligue 1 mereka. Lille gagal tampil mengesankan saat bermain imbang 1-1 dengan Brest, dan mengingat rekor kandang PSG yang luar biasa, kami memperkirakan tim tamu akan pulang dengan tangan kosong dari perjalanan ke Paris.

BACA JUGA :   Prediksi Crystal Palace vs Aston Villa, Liga Inggris 27 November 2021

Benjamin Andre absen karena skorsing, sementara Sven Botman dan Leo Jardim absen karena cedera.

PSG menuju ke pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Ligue 1 melawan Marseille.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain memiliki 52% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Marseille mendapat 15 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Paris Saint-Germain asuhan Mauricio Pochettino telah berhasil mencetak total 9 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,5.

Terakhir kali keluar, Lille bermain imbang 1-1 di pertandingan Ligue 1 dengan Brest.

Dalam pertandingan itu, Lille berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lille adalah Jonathan David (19′).

BACA JUGA :   Prediksi Amorebieta vs Zaragoza, Segunda Spanyol 28 November 2021

Untuk lawannya, Stade Brestois 29 mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Romain Faivre (33′) mencetak gol untuk Brest.

Lille asuhan Jocelyn Gourvennec telah mengonversi 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama sama dengan 5.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 14/04/2019 menunjukkan kepada kita bahwa PSG telah memenangkan 3 dari ini & Lille 2, dengan jumlah seri menjadi 1.

Total gabungan 14 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari Les Rouge-et-Bleu dan 6 untuk LOSC. Itu rata-rata gol per game 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 31 pada 03/04/2021 yang berakhir dengan skor Paris Saint-Germain 0-1 Lille.

Hari itu, Paris Saint-Germain memiliki 65% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Seoul vs Gangwon, Liga Korea 28 November 2021

Di sisi lain, Lille mendapat 3 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jonathan David (20′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Benoît Bastien.

Sergio Ramos (Masalah Betis), Sergio Rico (Cedera Jempol), Leandro Paredes (Masalah Paha) dan Marco Verratti (Cedera Pinggul) tidak akan bisa bermain untuk pelatih PSG Mauricio Pochettino.

Berkat skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Lille Jocelyn Gourvennec. Sven Botman (Cedera Selangkangan) tidak akan beraksi.

Cukup jelas bahwa Lille akan memiliki tugas berat untuk mencetak satu gol saja melawan tim Paris Saint-Germain yang kemungkinan besar akan mendominasi jalannya pertandingan.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk Paris Saint-Germain di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor PSG vs Lille: 3-0