IKLAN YARA

Prediksi Atalanta vs Lazio, Serie A Italia 30 Oktober 2021

oleh -257.489 views
Prediksi Atalanta vs Lazio
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Atalanta vs Lazio, Lazio menuju ke Stadion Gewiss pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Atalanta.

Atalanta bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil seri 1-1 Serie A melawan Udinese.

Dalam laga tersebut, Atalanta berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atalanta adalah Ruslan Malinovskyi (56′). Di sisi lain, Udinese memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Beto (94′) menjadi pencetak gol bagi Udinese.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Atalanta mencatatkan clean sheet.

Faktanya, Atalanta telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol selama waktu itu. Selain itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Valerenga vs Mjondalen, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Hellas Verona di kompetisi Serie A, Lazio akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Lazio memiliki 51% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lazio adalah Ciro Immobile (46′). Di sisi lain, Hellas Verona membuat 16 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Giovanni Simeone (30′, 36′, 62′, 92′) adalah pencetak gol untuk Hellas Verona.

Lazio asuhan Maurizio Sarri telah mencetak gol sebanyak 9 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama berjumlah 10.

BACA JUGA :   Prediksi Lecce vs Reggina, Serie B Italia 04 Desember 2021

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 15/05/2019 memberi tahu kita bahwa Atalanta telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Lazio 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 27 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,5 gol per pertandingan.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-20 pada 31/01/2021 ketika Atalanta selesai 1-3 Lazio.

Dalam pertandingan itu, Atalanta berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mario Pašalić (79′).

Lazio mendapat 14 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Adam Marušić (3′), Joaquín Correa (51′) dan Vedat Muriqi (82′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs Twente, Liga Belanda 05 Desember 2021

Wasitnya adalah Daniele Chiffi.

Hans Hateboer (Cedera Kaki), Rafael Tolói (Masalah otot), Berat Djimsiti (Lengan Patah), Matteo Pessina (Otot Betis Terganggu) dan Robin Gosens (Cedera Hamstring) tidak akan bisa bermain untuk manajer Atalanta Gian Gasperini. Federico Mattiello tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Bos Lazio Maurizio Sarri memiliki sejumlah pemain yang absen. Mattia Zaccagni (Cedera Lutut) dan Bobby Adekanye (Cedera Meniscal) tidak bisa bermain.

Dalam pertandingan ini, Lazio akan melakukannya dengan sangat baik untuk mencetak gol melawan tim Atalanta yang tampaknya akan mendominasi pertandingan ini.

Kita bisa melihat kemenangan 3-0 yang sangat komprehensif untuk Atalanta di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Atalanta vs Lazio: 3-0