IKLAN YARA

Prediksi Torino vs Sampdoria, Serie A Italia 31 Oktober 2021

oleh -83.489 views
Prediksi Torino vs Sampdoria
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Torino vs Sampdoria, Sampdoria akan berada di Stadio Olimpico Grande Torino pada hari Minggu dinihari untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Torino.

Torino akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan AC Milan.

Dalam pertandingan itu, Torino berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, AC Milan mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Olivier Giroud (14′) menjadi pencetak gol bagi AC Milan.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa kali terakhir Torino mencatatkan clean sheet.

Kenyataannya adalah bahwa Torino telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 7 gol selama waktu itu.

Memasuki pertemuan ini, Torino belum pernah menang melawan Sampdoria dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Sampdoria datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Serie A melawan Spezia di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sampdoria adalah Antonio Candreva (36′).

Untuk lawan mereka, Spezia memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Emmanuel Gyasi (15′ Gol bunuh diri) dan Daniele Verde (95′) mencetak gol untuk Spezia.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Sampdoria telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 14 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Sampdoria jauh dari sempurna. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 11/4/2018 memberi tahu kita bahwa Torino telah memenangkan 2 di antaranya dan Sampdoria 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Stromsgodset vs Haugesund, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Jumlah gabungan dari 18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 9 di antaranya untuk Il Toro dan 9 terjaring oleh i Blucerchiati. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 28 pada 21/03/2021 ketika skor akhir adalah Sampdoria 1-0 Torino.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria memiliki 35% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Antonio Candreva (25′).

Torino memiliki 12 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniele Orsato.

Simone Verdi (cedera otot Biceps femoris), Simone Edera (Pecahnya Ligamen Cruciate), Marko Pjaca (Cedera Betis), Cristian Ansaldi (cedera otot Biceps femoris) dan Rolando Mandragora (Masalah Lutut) tidak akan dapat tampil untuk bos Torino Ivan Jurić.

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Parma, Serie B Italia 05 Desember 2021

Manajer Sampdoria Roberto D’Aversa harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Ronaldo Vieira (Cedera Otot Biceps femoris), Mikkel Damsgaard (Masalah Paha) dan Albin Ekdal (Cedera Tidak Diketahui) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim. Bartosz Bereszynski tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Pemikiran kami adalah bahwa Sampdoria mungkin memiliki tugas yang sulit untuk melewati tim Torino ini yang menurut kami akan mencetak gol sendiri dan menang.

Itu sebabnya kami memperkirakan margin kemenangan 1-0 untuk Torino di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Torino vs Sampdoria: 1-0