IKLAN YARA

Prediksi PSV vs Sparta – Eredevise 4 Oktober 2021

oleh -113.489 views
Prediksi PSV vs Sparta
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi PSV vs Sparta, Sparta Rotterdam menuju ke Philips Stadion pada hari Senin 4 Oktober 2021 Pukul 01:00 wib untuk pertandingan Eredivisie dengan tim tuan rumah PSV Eindhoven.

PSV akan berusaha untuk tetap dalam perburuan gelar saat mereka menghadapi Sparta Rotterdam di Stadion Philips mereka.

Pasukan Roger Schmidt berada empat poin di belakang pemimpin liga Ajax menjelang Matchday 8, yang berarti bahwa mereka kemungkinan akan berusaha keras di Rotterdammers.

PSV menderita kekalahan 2-1 dari Willem II di akhir pekan, tetapi perlu dicatat bahwa Lampen gagal mengubah dominasi mereka menjadi lebih banyak gol.

Semua Noni Madueke, Shurandy Sambo, dan Richard Ledezma absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

Sparta Rotterdam, di sisi lain, mengalami segala macam masalah di lini belakang dalam kekalahan 4-0 dari Cambuur, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Baik Aaron Meijers dan Goncalves Pinto dilarang untuk tim tamu, yang merupakan alasan lain mengapa kami akan menaruh uang kami untuk tuan rumah yang mengejar gelar.

PSV Eindhoven akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 di Eredivisie di pertandingan sebelumnya melawan Willem II.

BACA JUGA :   Prediksi Arouca vs Tondela, Liga Portugal 30 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven memiliki 66% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk PSV Eindhoven adalah Eran Zahavi (20′ Gol bunuh diri, 30′).

Di ujung lain, Willem II mendapat 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Che Nunnly (76′) mencetak gol untuk Willem II.

Pertandingan-pertandingan yang melibatkan PSV Eindhoven akhir-akhir ini cenderung berlangsung seru dengan harapan banyak mencetak gol.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 24 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya terakreditasi ke PSV Eindhoven. Namun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan bertahan di game berikutnya.

Menjelang pertemuan ini, PSV Eindhoven tidak terkalahkan di liga oleh Sparta Rotterdam dalam 18 pertandingan terakhir mereka. Ini cukup rekor.

Menindaklanjuti kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan SC Cambuur di laga Eredivisie, Sparta Rotterdam dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Bielefeld vs Mainz, Bundesliga 30 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Sparta Rotterdam memiliki 52% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, SC Cambuur mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Alex Bangura (36′), Issa Kallon (63′, 74′) dan Tom Boere (94′) mencetak gol untuk SC Cambuur.

Statistik tidak berbohong, dan Sparta Rotterdam telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencapai 10 gol secara keseluruhan. Di bagian belakang, Sparta Rotterdam tampaknya memiliki perut yang agak lunak.

Menjelang pertandingan ini, Sparta Rotterdam tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 04/01/2017 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Sparta Rotterdam. T

mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan PSV Eindhoven lebih baik dari mereka, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 83% dari pertandingan yang dimainkan.

Secara keseluruhan, 19 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 13 dari Rood-witten dan 6 diciptakan oleh Kasteelheren. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Laga terakhir antara kedua klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke-17 pada 16/01/2021 yang berakhir dengan skor di Sparta Rotterdam 3-5 PSV Eindhoven.

BACA JUGA :   Prediksi Heerenveen vs Vitesse, Eredivisie 31 Oktober 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Bas Nijhuis.

Noni Madueke (Cedera Otot), Mario Götze (Cedera Tidak Diketahui), Richard Ledezma (Pecah Ligamen Cruciate) dan Maxime Delanghe (Cedera Bahu) tidak akan dimainkan untuk bos PSV Eindhoven Roger Schmidt.

Dari sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Sparta Rotterdam, Henk Fräser. Tom Beugelsdijk (Masalah Paha) absen untuk game ini.

Penilaian kami adalah bahwa PSV Eindhoven mungkin akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Namun, Sparta Rotterdam juga mungkin akan kesulitan menemukan jaringnya sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan membalas pada tahap tertentu.

Dengan demikian, kami melihat margin 3-1 yang layak untuk PSV Eindhoven di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi pemain PSV vs Sparta

PSV : Mvogo; Max, Obispo, Ramalho, Teze; Boscagli, Van Ginkel, Thomas; Gakpo, Zahavi, Bruma

Sparta : Okoye; Meijers, Heylen, Vriends, Abels; Auassar, Osman, Van Crooy; Mijnans, Smeets, Thy

Prediksi Skor PSV vs Sparta: 3-1