IKLAN YARA

Prediksi Porto vs Boavista, Liga Portugal 30 Oktober 2021

oleh -120.489 views
Prediksi Porto vs Boavista
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Porto vs Boavista, Porto akan bertarung melawan tim tandang Boavista di Estádio do Dragão dalam pertandingan Liga Primeira pada hari Sabtu.

Porto, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-3 Liga Primeira atas Tondela.

Dalam pertandingan itu, Porto memiliki 71% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Porto adalah Mehdi Taremi (19′, 42′, 79′). Untuk lawan mereka, Tondela mendapat 3 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Neto Borges (4′) menjadi pencetak gol bagi Tondela.

Tiga atau lebih gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Porto berpartisipasi.

Tim lawan mencetak 8 di antaranya dalam pertandingan ini sementara Porto mengumpulkan 14 gol. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Bayern Munich vs Barcelona, Liga Champions 09 Desember 2021

Di pertandingan sebelumnya, Boavista bermain imbang 0-0 di pertandingan Primeira Liga melawan Belenenses.

Dalam pertandingan itu, Boavista berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Belenenses memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Boavista telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Boavista memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Sebuah studi tentang pertemuan head to head masa lalu mereka kembali ke 02/12/2018 mengungkapkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk Boavista.

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Porto lebih kuat dari mereka, mendapatkan kemenangan di 83% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

17 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 15 di antaranya dari Dragões dan 2 dari As Panteras. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Primeira Liga hari ke-19 pada 13/02/2021 yang berakhir dengan skor Porto 2-2 Boavista.

Dalam kesempatan itu, Porto berhasil menguasai 74% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mehdi Taremi (54′) dan Sérgio Oliveira (82′).

Boavista memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jackson Porozo (8′) dan Alberth Elis (45′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Manuel Mota.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Villarreal, Liga Champions 09 Desember 2021

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Porto Sérgio Conceição dari sejumlah pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Wendell (Cedera Lutut) absen.

Manajer Boavista João Pedro Sousa memiliki sejumlah pemain yang absen.

Tiago Ilori (Cedera Tidak Diketahui), Reggie Cannon (Cedera Tidak Diketahui), Javi García (Cedera Tidak Diketahui) dan Fran Pereira (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat bermain.

Cukup jelas bahwa Boavista akan memiliki tugas yang sulit untuk menempatkan gol melewati barisan Porto yang tampaknya akan benar-benar menjalankan permainan ini.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 3-0 yang komprehensif untuk Porto di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Porto vs Boavista: 3-0