IKLAN YARA

Prediksi Zenit vs Dinamo Moscow, Liga Rusia 29 Oktober 2021

oleh -455.489 views
Prediksi Zenit vs Dinamo Moscow
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Zenit vs Dinamo Moscow, Dynamo Moscow menuju ke Gazprom Arena pada hari Jumat untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah Zenit St Petersburg.

Penggemar Zenit St Petersburg akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 7-1 di Liga Premier atas Spartak Moscow.

Dalam pertandingan itu, Zenit St Petersburg berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Zenit St Petersburg, pencetak golnya adalah Sardar Azmoun (20′, 36′), Cláudinho (28′), Andrei Mostovoy (45′, 56′), Artyom Dzyuba (80′) dan Aleksandr Yerokhin (88′). Spartak Moskva mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Quincy Promes (53′) menjadi pencetak gol Spartak Moscow.

Pertandingan yang menampilkan Zenit St Petersburg biasanya menarik perhatian baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri khasnya.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Manchester City, Liga Champions 08 Desember 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya berasal dari Zenit St Petersburg. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu dapat direplikasi dalam game ini.

Dynamo Moscow menuju ke pertandingan setelah kemenangan 4-1 di Liga Premier melawan FC Khimki dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Moscow berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Dynamo Moscow, gol dicetak oleh Nikola Moro (12′), Vyacheslav Grulyov (26′, 60′) dan Konstantin Tyukavin (52′). FC Khimki mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Kemal Ademi (90′) adalah pencetak gol untuk FC Khimki.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 08 Desember 2021

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Dynamo Moscow asuhan Sandro Schwarz telah mengonversi total 10 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Sekilas pada bentrokan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 21/10/2018 menunjukkan bahwa Zenit St Petersburg telah memenangkan 4 dari ini & Dynamo Moscow 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Agregat 13 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya dari Sine-Belo-Golubye dan 3 diciptakan oleh Dinamiki. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke 18 pada 12/12/2020 yang berakhir dengan skor Zenit St Petersburg 3-1 Dynamo Moscow.

BACA JUGA :   Prediksi Doncaster vs Oxford, EFL League One 08 Desember 2021

Wasitnya adalah Sergey Ivanov.

Bos Zenit St Petersburg Sergei Semak tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Bos Dynamo Moscow Sandro Schwarz memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Diego Laxalt (Cedera Kaki) dan Daniil Lesovoy (Bedah Ligamen Salib) ketinggalan di sini.

Kami membayangkan bahwa Dynamo Moscow akan kecewa jika mereka tidak bisa mencetak gol melewati tim Zenit St Petersburg ini, meskipun itu mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk kemenangan 2-1 untuk Zenit St Petersburg setelah 90 menit. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Zenit vs Dinamo Moscow: 2-1