IKLAN YARA

Akses Jalan ke Kantor Camat Panang Enim Sangat Memprihatinkan

oleh -31.489 views
Akses Jalan ke Kantor Camat Panang Enim Sangat Memprihatinkan
UPDATE CORONA

Panang Enim I Realitas – Akses jalan menuju kekantor Camat Panang Enim Sumsel sangat memperhatikan, hal tersebut terbukti ketika awak media menuju ke kantor Camat tersebut.

Camat dan Perangkat Kecamatan Panang Enim sudah mulai ngantor ditempat yang baru dibangun, namun sungguh sangat memprihatinkan, pasalnya jalan menuju ke kantor sudah mulai rusak dan masih ada yang belum dicor beton, sedangkan jaringan listrik serta jaringan internet belum terkondisi ditambah lagi stafnya masih kekurangan.

Dalam pantauan awak media saat berkunjung ke Kantor Camat Panang Enim, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, bangunan Kantor Camat sudah bagus, namun masih banyak kendala dalam melakukan aktivatas pelayanan dan laporan melalui jaringan internet, Rabu, (27/10/2021).

BACA JUGA :   PT. BKPL Lakukan PHK Sepihak Terhadap 101 Karyawan

Ketika di bincangi salah satu Staf Kantor Camat Panang Enim mengatakan” kami sudah mulai melakukan pekerjaan di Kantor Camat yang baru, gedung nya sudah bagus, tapi masih banyak kendala yang dihadapi untuk melakukan aktivitas pelayanan terhadap masyarakat, sering terhambat untuk menyelesaikan proses yang dihadapi.

Akses Jalan ke Kantor Camat Panang Enim Sangat Memprihatinkan

Lanjutnya” yang menjadi kendala, jalan menuju kantor masih ada yang belum dicor beton sepanjang 500 meter, kemudian akses jaringan listrik belum ada, selain itu juga jaringan internet belum ada, pada saat proses data melalui online tidak dapat dilakukan, pada waktu mendesak sehingga harus mencari tempat yang terdapat jaringan internetnya”

” harapan kami, kepada Pemerintah Daerah untuk segera dapat dipenuhi kelengkapan fasilitas sesuai kebutuhan untuk pelayanan di Kecamatan Panang Enim, sehingga bisa melayani masyarakat yang memerlukan pelayanan prima secara maksimal” imbuhnya.

Sementara Camat Panang Enim Mey Fajar saat dikomfirmasi awak media melalui WhatsApp nya” membenarkan apa yang disampaikan staf Kecamatan Panang Enim, untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan secara prima tarhadap masyarakat sangat terkendala”

Kemudian disampaikan Mey Fajar” bukan berarti saya dan staf tidak mau menempati Kantor Camat yang hampir satu tahun dibangun.

Karena itulah alasannya yang kita hadapi selama ini untuk beraktivitas di Kantor yang sudah dibangun tersebut fasilitasnya belum ada terutama akses jaringan listrik dan internet belum ada.

Sehingga kita baru sekarang kita dapat menempati kantor Camat yang baru, walaupun kendala dengan fasilitas yang belum dilengkapi, namun kami akan berusaha untuk bekerja secara optimal, selain kita bisa menata lingkungannya demikian katanya.

BACA JUGA :   PT. BKPL Lakukan PHK Sepihak Terhadap 101 Karyawan

Saat dibincangi masyarakat yang akan berurusan di Kantor Camat yang tidak mau disebutkan namanya menuturkan” kalau kami akan membutuhkan pelayanan untuk membuat surat untuk dokumen, untuk menuju ke kantor camat sangat sulit, karena jalannya masih ada yang belum dicor beton.

Masih jalan batu dan jembatan terbuat dari kayu, apalagi waktu jalan tanjakan mendekati kantor camat yang masih jalan batu, kami takut sekali kalau terjatuh,” demikian ungkapnya sambil mengeluh. (M. Umar)