IKLAN YARA

Prediksi Pordenone vs Ternana- Serie B Italia 16 Oktober 2021

oleh -19.489 views
Prediksi Pordenone vs Ternana- Serie B Italia 16 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Pordenone vs Ternana, Pordenone menghadapi tim tamu Ternana di Stadio Guido Teghil dalam pertandingan Serie B pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 19:00 wib.

Pordenone akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-4 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Vicenza.

Dalam pertandingan itu, Pordenone berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 17 percobaan ke arah gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Pordenone, gol dicetak oleh Michele Camporese (44′) dan Nicol√≤ Cambiaghi (54′). Di ujung lain, Vicenza memiliki 22 upaya ke gawang dengan 11 tepat sasaran.

Samuele Longo (30′), Alessandro Di Pardo (43′), Riccardo Meggiorini (82′) dan Anthony Taugourdeau (92′) mencetak gol untuk Vicenza.

BACA JUGA :   Prediksi Persepolis vs Al-Hilal, AFC Champions 17 Oktober 2021

Garis skor mereka yang lebih baru menyoroti fakta bahwa lebih banyak soliditas diperlukan dari lini belakang Pordenone.

Pordenone telah berhasil membiarkan total 18 gol terbang ke belakang gawang mereka selama periode yang mencakup 6 pertandingan terakhir mereka. Tren semacam itu tidak serta merta mengikuti pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, Pordenone tanpa kemenangan di kandang selama 4 pertandingan terakhir di liga. Pendukung mereka dapat dimengerti frustrasi.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Cremonese di kompetisi Serie B, Ternana dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

BACA JUGA :   Prediksi Nordsjaelland vs Midtjylland - Liga Denmark 17 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Ternana berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 17 percobaan ke arah gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di ujung lain, Cremonese memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Luca Zanimacchia (43′) dan Samuel Di Carmine (72′) mencetak gol untuk Cremonese.

Melihat performa mereka, dan Ternana telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 11 gol. Di lini pertahanan, Ternana tidak terlalu solid sama sekali.

Menuju kontes ini, Ternana belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Nicola Falasco (Cedera Tidak Diketahui) dan Amato Ciciretti (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk Pordenone gaffer Massimo Rastelli.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Sassuolo, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Ternana Cristiano Lucarelli tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Pordenone perlu memberikan banyak tekanan untuk melewati tim Ternana ini yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Ternana pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Pordenone vs Ternana: 0-1