IKLAN YARA

Prediksi Vicenza vs Reggina – Serie B Italia 16 Oktober 2021

oleh -15.489 views
Prediksi Vicenza vs Reggina - Serie B Italia 16 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Vicenza vs Reggina, Vicenza akan melawan tim tandang Reggina di Stadio Romeo Menti dalam pertemuan Serie B pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 19:00 wib.

Vicenza berharap bisa menang lagi menyusul sukses Serie B 2-4 atas Pordenone.

Dalam pertandingan itu, Vicenza memiliki 56% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Untuk Vicenza, pencetak golnya adalah Samuele Longo (30′), Alessandro Di Pardo (43′), Riccardo Meggiorini (82′) dan Anthony Taugourdeau (92′).

Di sisi lain, Pordenone membuat 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Michele Camporese (44′) dan Nicolò Cambiaghi (54′) mencetak gol untuk Pordenone.

Pertandingan yang menampilkan Vicenza sering kali menarik akhir-akhir ini dengan banyak aturan mencetak gol daripada pengecualian.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya milik Vicenza. Mari kita cari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Pisa di laga Serie B, Reggina berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Reggina berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 14 percobaan ke arah gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol Reggina adalah Thiago Cionek (5′ Gol Bunuh Diri). Di ujung lain, Pisa mendapat 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Lorenzo Lucca (67′) menjadi pencetak gol bagi Pisa.

Statistik tidak berbohong, dan Reggina telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 7 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Reggina tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Lazio, Serie A Italia 30 Oktober 2021

Tinjauan dari bentrokan head to head sebelumnya kembali ke 06/01/2012 menunjukkan bahwa Vicenza telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Reggina 2, dengan jumlah pertandingan yang seri sebanyak 3.

9 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya dari Biancorossi dan 5 dari Gli Amaranto. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,5.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie B hari ke 33 pada 11/04/2021 yang berakhir dengan skor Reggina 3-0 Vicenza.

Dalam pertandingan itu, Reggina menguasai 40% penguasaan bola dan 5 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Simone Edera (6′) dan Germán Denis (56′).

Di sisi lain, Vicenza membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Valentini (3′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Boavista, Liga Portugal 30 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Matteo Marchetti.

Simone Pontisso (Cedera Pergelangan Kaki) dan Davide Lanzafame (Robek di otot abduktor) tidak akan ambil bagian untuk manajer Vicenza Domenico Di Carlo.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Reggina Alfredo Aglietti tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini. Alessandro Micai tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Penilaian kami adalah bahwa Reggina dan Vicenza harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan level skor. Oleh karena itu, kami melihat hasil imbang 1-1 yang diperjuangkan dengan susah payah setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Vicenza vs Reggina: 1-1