IKLAN YARA

Prediksi Crotone vs Pisa – Serie B Italia 16 Oktober 2021

oleh -37.489 views
Prediksi Crotone vs Pisa - Serie B Italia 16 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Crotone vs Pisa, Crotone menghadapi tamu Pisa di Stadio Ezio Scida dalam pertandingan Serie B ini pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 19:00 wib.

Crotone menuju pertandingan ini dengan hasil seri 2-2 di Serie B melawan Ascoli.

Dalam pertandingan itu, Crotone berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Crotone adalah Simone Canestrelli (7′, 19′). Ascoli memiliki 15 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Federico Dionisi (25′) dan Soufiane Bidaoui (93′) mencetak gol untuk Ascoli.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Crotone berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Crotone telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 13 gol dalam prosesnya. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan berlanjut ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Bielefeld vs Mainz, Bundesliga 30 Oktober 2021

Masuk ke pertemuan ini, Crotone tanpa kemenangan kandang dalam 5 pertandingan terakhir di liga. Hal-hal harus segera berubah.

Pisa datang ke pertandingan ini setelah menang 2-0 di Serie B untuk mengalahkan Reggina di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Pisa memiliki 48% penguasaan bola dan 15 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Pisa adalah Lorenzo Lucca (67′). Reggina mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Thiago Cionek (5′ Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol bagi Reggina.

BACA JUGA :   Prediksi Liverpool vs Brighton, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Pisa telah mengantongi 14 gol. Pisa juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 4 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Menjelang pertandingan ini, Pisa belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah laga Serie B hari ke 27 pada 03/03/2020 yang berakhir dengan skor di Crotone 1-0 Pisa.

Hari itu, Crotone memiliki 73% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Simeon Nwankwo (94′).

Di sisi lain, Pisa mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alessandro Prontera.

Bos Crotone Francesco Modesto akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Heracles vs Ajax, Eredivisie 30 Oktober 2021

Karena sebagian besar pemain sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Pisa, Luca D’Angelo. Matteo Kucich (Cedera Bahu) tidak akan bermain di sini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Pisa pasti akan dapat mencetak gol melawan barisan Crotone ini, tetapi mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Crotone setelah 90. Akan menarik untuk melihat bagaimana pertandingan ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Crotone vs Pisa: 2-1