IKLAN YARA

Prediksi Peru vs Chili – Kualifikasi Piala Dunia 8 Oktober 2021

oleh -35.489 views
Prediksi Peru vs Chili
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Peru vs Chili, Chili bermain pada hari Jumat 8 Oktober 2021 Pukul 08:00 wib saat mereka bersiap untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan melawan Peru.

Peru akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah 2-0 Kualifikasi Piala Dunia – kekalahan Amerika Selatan di pertandingan terakhir mereka di tangan Brasil.

Sudah menjadi kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Peru mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah Peru telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 10 gol dalam prosesnya. Namun, tren seperti itu tidak dijamin untuk diteruskan di sini.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia – kompetisi Amerika Selatan, Chili akan bertujuan untuk menebus kesalahan di sini.

Statistik tidak berbohong, dan Chili telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Chili benar-benar bisa melakukan dengan menopang segalanya.

BACA JUGA :   Prediksi Burgos vs Lugo - Segunda Spanyol 17 Oktober 2021

Carlos Zambrano adalah pemain sepak bola Peru berusia 26 tahun yang mewakili klub Bundesliga Eintracht Frankfurt.

Bek tengah berbakat ini sering disebut-sebut sebagai salah satu bek paling menjanjikan yang berasal dari negaranya.

Zambrano terkenal dengan tekel yang kuat dan kemampuan organisasi pertahanan yang sangat baik.

Memulai karir mudanya bersama Cantolao, ia dengan cepat direkrut oleh tim Bundesliga Schalke 04.

Dia adalah starter reguler untuk tim muda mereka dan segera diangkat menjadi kapten. Dia adalah landasan pertahanan mereka dan segera dipromosikan ke tim utama Schalke.

Pada 2012, ia menandatangani kontrak untuk bermain untuk Eintracht Frankfurt dan telah mewakili mereka di lebih dari 80 pertandingan.

Zambrano melakukan debut seniornya bersama Peru pada 2008. Dia terpilih untuk mewakili tim di Copa America 2011 hanya untuk melihat cedera menjepit partisipasinya. Zambrano telah mewakili Peru dalam 43 pertandingan sejauh ini dengan mencetak empat gol.

BACA JUGA :   Prediksi Mjallby vs Kalmar – Liga Swedia 17 Oktober 2021

Federasi Sepak Bola Chili telah didirikan pada tahun 1895 sementara pertandingan internasional pertama Chili adalah kekalahan 3-1 dari Argentina pada tahun 1910.

Kedua negara membentuk persaingan yang luar biasa selama bertahun-tahun dan justru melawan Argentina, Chili memenangkan trofi besar terakhir mereka – gelar Copa America 2015.

Sebelum gelar 2015 mereka, Chili telah menjadi runner-up dalam kompetisi pada empat kesempatan berbeda.

Chili menang di final dramatis melalui tendangan penalti untuk mencapai kejuaraan turnamen pertama mereka. Dalam pergantian peristiwa simbolis, Chili memulai Copa America Centenario 2016 mereka dengan pertandingan ulang melawan Argentina.

Pemain tim nasional Chili yang paling banyak tampil adalah penjaga gawang Barcelona yang telah melewati tanda 100 pertandingan dengan skuad yang telah ia ikuti sejak 2004.

BACA JUGA :   Prediksi Columbus vs Inter Miami, MLS 17 Oktober 2021

Mantan striker Lazio dan Juventus, Marcelo Salas yang legendaris adalah pencetak gol terbanyak dengan 37 gol atas namanya.

Pemain kunci untuk susunan pemain saat ini adalah pemain sayap Arsenal Alexis Sanchez yang telah menjadi pemimpin tim di lapangan sejak 2006.

Kami berpandangan bahwa Chili dan Peru harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami memperkirakan hanya ada sedikit di antara mereka. Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Peru vs Chili: 1-1