IKLAN YARA

Prediksi Ekuador vs Bolivia – Kualifikasi Piala Dunia 8 Oktober 2021

oleh -236.489 views
Prediksi Ekuador vs Bolivia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ekuador vs Bolivia, Kualifikasi Piala Dunia menarik mereka – Pertandingan Amerika Selatan pada hari Jumat 8 Oktober 2021 Pukul 07:30 wib melihat Ekuador mempersiapkan diri untuk bentrokan dengan lawan Bolivia.

Ekuador akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 1-0 – kekalahan Amerika Selatan terakhir kali dari Uruguay.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Ekuador asuhan Gustavo Alfaro telah mencapai target 5 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 0,83.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Argentina di Kualifikasi Piala Dunia – kompetisi Amerika Selatan, Bolivia dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Perlu dicatat bahwa Bolivia telah kekurangan gol selama 6 pertandingan sebelumnya, dengan hanya mencetak 4 gol.

Dalam pertandingan itu, La Verde juga melihat agregat gol kolektif lawannya sama dengan 15. Namun, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan bertahan di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Columbus vs Orlando, MLS 28 Oktober 2021

Lahir di Mira, Ekuador, pada 26 April 1997, Sebastian Mendez bermain untuk klub Major League Soccer Orlando City sebagai gelandang. Mendez memulai karir mudanya di Independiente del Valle dan dia terus bermain untuk tim Ekuador di level senior.

Setelah mencetak empat gol dalam 81 penampilan di liga untuk Independiente, pemain internasional Ekuador pindah ke Orlando City pada 2019, tetapi harus dicatat bahwa ia juga bermain untuk Cultural Leonesa dengan status pinjaman di masa lalu.

Mendez melakukan debut MLS melawan New York City pada 2 Maret 2019 dan digantikan oleh Nani pada menit ke-70.

Untuk karir internasionalnya, gelandang Orlando City ini memainkan pertandingan pertamanya untuk tim nasional Ekuador pada 12 September 2019 melawan Guatemala.

BACA JUGA :   Prediksi Empoli vs Inter Milan, Serie A Italia 28 Oktober 2021

Ekuador memenangkan pertandingan 2-0, dengan Mendez digantikan pada menit ke-73 pertandingan. Posisi utamanya adalah gelandang bertahan, namun ia juga mampu bermain sebagai gelandang tengah.

Federasi Sepak Bola Bolivia telah didirikan pada tahun 1926 dan merupakan salah satu dari 10 anggota Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan. Dikelola oleh Julio César Baldivieso, La Verde telah melewati masa-masa sulit sejak finis kedua di Copa America 1997.

Tiga kali peserta Piala Dunia terakhir kali tampil di panggung dunia pada tahun 1994 dan mereka tidak pernah melewati putaran pertama di salah satu dari tiga turnamen, hanya mencetak satu gol di turnamen yang diadakan di AS.

Bolivia mengambil bagian dalam 24 turnamen Copa America sejak debut mereka pada tahun 1926 dan hasil yang paling menonjol adalah gelar 1963 mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Lillestrom vs Stabaek, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Luis Hector Cristaldo dan Marco Sandy adalah dua pemain dengan caps terbanyak untuk Bolivia dengan 93 penampilan internasional mereka, sementara nama Joaquin Botero masih berada di puncak daftar pencetak gol dengan mantan pemain internasional Bolivia itu mencetak 20 gol selama waktunya bersama tim nasional.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Ekuador mungkin akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Namun, Bolivia mungkin akan kesulitan mendapatkan daftar pencetak gol meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan membalas pada tahap tertentu di sini.

Dengan demikian, kita melihat kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Ekuador ketika peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Ekuador vs Bolivia: 3-1