IKLAN YARA

Prediksi Panama vs Amerika Serikat – Kualifikasi Piala Dunia 11 Oktober 2021

oleh -51.489 views
Prediksi Panama vs Amerika Serikat
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Panama vs Amerika Serikat, Amerika Serikat akan bermain pada hari Senin 11 Oktober 2021 Pukul 05:00 wib saat mereka bersiap-siap untuk Kualifikasi Piala Dunia yang semakin dekat – bentrokan N & C Amerika dengan Panama.

Panama bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 Kualifikasi Piala Dunia – hasil imbang N & C Amerika versus Meksiko.

Pertandingan dengan Panama akhir-akhir ini sering menjadi pertandingan yang menghibur dengan banyak aksi mulut gawang menjadi hal biasa.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya diciptakan oleh Panama.

BACA JUGA :   Prediksi Plymouth vs Bolton, League One 20 Oktober 2021

Amerika Serikat akan datang ke pertemuan berikut dari 1-4 Kualifikasi Piala Dunia – N & C Amerika menang dengan gerhana Honduras di pertandingan terakhir mereka.

Serangkaian penampilan kerja keras dari pertahanan Amerika Serikat telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 2 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan.

Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 8. Selain itu, waktu akan menentukan apakah tren akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

Anibal Godoy adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk tim nasional sepak bola Panama.

Gelandang tangguh ini lahir pada 10 Februari 1990 dan telah bermain untuk los Ticos sejak 4 Maret 2010 saat melakukan debut untuk tim nasional.

BACA JUGA :   Prediksi Slovan vs Lincoln, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Anibal Godoy bermain penuh 90 menit dalam kemenangan 2-1 atas Venezuela dan dia mencetak gol pertamanya untuk Panama empat tahun terlambat dalam kemenangan 3-1 atas El Salvador.

Berbicara tentang karir klubnya, Godoy bermain untuk Chepo dari Panama dari 2007 hingga 2010 dan dia pindah ke Eropa pada musim panas 2013, menandatangani kesepakatan dengan pakaian Hungaria Honved.

Setelah memainkan 24 pertandingan liga (satu gol) untuk Honved, Godoy menandatangani kontrak dengan klub Major League Soccer San Jose Earthquakes pada Agustus 2015.

BACA JUGA :   Prediksi Midtjylland vs Red Star, Liga Europa 21 Oktober 2021

Anibal Godoy adalah gelandang bertahan dan kaki pilihannya adalah kiri. Kontraknya dengan San Jose akan berakhir pada Desember 2017 dan harus dicatat bahwa ia memulai karir mudanya Arsenal de Sarandi dari Argentina.

Menurut pendapat kami, Panama kemungkinan akan mencetak gol melawan tim Amerika Serikat ini, namun satu gol sepertinya tidak akan cukup.

Oleh karena itu kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Amerika Serikat di akhir pertandingan. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Skor Panama vs Amerika Serikat: 1-2