IKLAN YARA

Prediksi Meksiko vs Honduras – Kualifikasi Piala Dunia 11 Oktober 2021

oleh -119.489 views
Prediksi Meksiko vs Honduras
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Meksiko vs Honduras, Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia – N & C America yang menarik pada hari Senin 11 Oktober 2021 Pukul 06:00 wib melihat Meksiko mempersiapkan diri untuk pertempuran dengan Honduras.

Meksiko memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari Kualifikasi Piala Dunia 1-1 – hasil imbang N & C Amerika melawan Panama.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Meksiko. Meksiko bermain buruk di lini belakang, menghasilkan jumlah total gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya dengan 4. Namun, pola itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan ini.

Setelah upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Amerika Serikat di Kualifikasi Piala Dunia – aksi N & C Amerika, Honduras dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam yang satu ini.

BACA JUGA :   Prediksi Basel vs Omonia, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Statistik tidak berbohong, dan Honduras telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 12 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Honduras jauh dari sempurna.

Sepak bola dibawa ke bawah perbatasan Amerika Serikat oleh imigran Eropa yang membangun fondasi untuk apa yang kemudian menjadi salah satu negara sepakbola paling terkemuka di dunia.

El Tri telah lolos ke total 15 Piala Dunia dan telah menjadi salah satu dari enam negara yang berhasil lolos ke turnamen sejak 1994.

Di samping Brasil dan Jerman, Meksiko adalah satu-satunya negara yang berhasil melewati babak penyisihan grup selama enam Piala Dunia terakhir sehingga adil untuk mengatakan bahwa penambang dari Cornwall dan orang buangan Spanyol yang melarikan diri dari Perang Saudara melakukan pekerjaan yang cukup baik dalam menanamkan gen sepakbola.

Meksiko adalah juara bertahan CONCACAF setelah mengalahkan paket kejutan Jamaika 3-1 di final. Tim asuhan Juan Carlos Osorio dikapteni oleh Rafael Marquez yang merupakan pemain dengan caps terbanyak keempat di belakang Gerrardo Torrado, Pavel Pardo dan Claudio Suarez.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs MK Dons, League One 20 Oktober 2021

Striker Bayer Leverkusen Javier Hernandez adalah bintang terbesar tim dan pencetak gol terbanyak skuad saat ini dengan 81 gol atas namanya. Chicharito hanya terpaut delapan gol di belakang Jared Borgetti yang merupakan top skorer nasional.

Andy Najar adalah pemain sepak bola Honduras yang bermain untuk Anderlecht dan tim nasional Honduras. Najar adalah produk dari D.C.
Akademi pemuda United dan harus dicatat bahwa dia masuk dalam USSF Development Academy starting XI pada tahun 2009.

Pemain Honduras melakukan debut seniornya untuk D.C. United pada 27 Maret 2010 dalam pertandingan melawan Kansas City Wizards.

Andy Najar mencetak gol profesional pertamanya satu bulan kemudian dalam pertandingan melawan Dallas. Najar tampil mengesankan di musim MLS 2010 dan, sebagai hasilnya, ia menerima penghargaan Rookie of the Year.

BACA JUGA :   Prediksi Swansea vs West Brom, EFL Championship 21 Oktober 2021

Berbicara tentang karir internasionalnya, Andy Najar melakukan debutnya di Honduras pada 3 September 2011, datang sebagai pemain pengganti dalam pertandingan persahabatan melawan Kolombia.

Pemain sayap kaki kanan (bek sayap) mewakili Honduras di Olimpiade 2012 dan dia mencetak gol pertamanya untuk los Catrachos melawan Kosta Rika di babak sistem gugur Piala Emas CONCACAF 2013. Andy Najar lahir pada 16 Maret 1993 di Choluteca.

Kami berpikir bahwa Meksiko harus benar-benar mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka menghadapi Honduras, yang tidak akan mudah untuk mencetak gol sendiri.

Karena itu, kami mengantisipasi margin 2-0 yang cukup nyaman untuk Meksiko di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Meksiko vs Honduras: 2-0