IKLAN YARA

Prediksi Newcastle vs Tottenham – Liga Inggris 17 Oktober 2021

oleh -61.489 views
Prediksi Newcastle vs Tottenham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Newcastle vs Tottenham, Newcastle United bertemu tamu Tottenham Hotspur di St James’ Park dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 22:30 wib.

Didukung oleh berita kedatangan pemilik baru Mohamed Bin Salman, Newcastle United akan menargetkan untuk mencatat kemenangan pertama mereka musim ini ketika mereka menghadapi Tottenham pada Matchday 8.

The Magpies sangat ingin keluar dari zona degradasi, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Spurs.

Pemain internasional Paraguay Miguel Almiron tidak mungkin tiba tepat waktu untuk menghadapi pasukan Nuno Espirito Santo, sementara Callum Wilson diragukan, dan dia akan dinilai sebelum kick-off.

Spurs, di sisi lain, sangat membutuhkan kemenangan melawan Aston Villa, dan mereka berhasil mendapatkannya.

Tottenham bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk perayaan, dan melihat bahwa mereka juga akan menang, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Semua Davies, Sessegnon, dan Bergwijn tetap berada di ruang pemulihan, sementara Harry Kane akan memberikan 100% untuk membuka akun pencetak golnya.

Newcastle United akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 di Liga Inggris terakhir kali dari Wolverhampton Wanderers.

BACA JUGA :   Prediksi Heerenveen vs Ajax, Eredivisie 16 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Newcastle United memiliki 48% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Newcastle United adalah Jeff Hendrick (41′).

Wolverhampton Wanderers mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Hee-Chan Hwang (20′, 58′) adalah pencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Newcastle United cukup sering kebobolan baru-baru ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Newcastle United telah melihat gol mereka kebobolan dalam 5 di antaranya selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Kita harus mencari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan di sini atau tidak.

Tottenham Hotspur datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 di Liga Premier melawan Aston Villa di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur memiliki 57% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tottenham Hotspur adalah Pierre-Emile Højbjerg (27′).

Aston Villa melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ollie Watkins (67′) dan Matt Targett (71′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Aston Villa.

BACA JUGA :   Prediksi Charleroi vs Genk - Liga Belgia 17 Oktober 2021

Tottenham Hotspur telah melihat kesuksesan di depan gawang akhir-akhir ini, setelah mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Karena itu, Tottenham Hotspur juga dapat meningkatkan pertahanan setelah kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 11/08/2018 menunjukkan bahwa Newcastle United telah memenangkan 1 di antaranya dan Tottenham Hotspur 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

Jumlah gabungan dari 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 dari The Magpies dan 9 milik Spurs. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke 30 pada 04/04/2021 yang berakhir dengan skor Newcastle United 2-2 Tottenham Hotspur.

Pada kesempatan itu, Newcastle United memiliki 41% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Joelinton (28′) dan Joe Willock (85′).

Tottenham Hotspur melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Harry Kane (30′, 34′) mencetak gol. Pertandingan ini dipimpin oleh Craig Pawson.

BACA JUGA :   Prediksi Cittadella vs Spal - Serie B Italia 17 Oktober 2021

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Newcastle United Steve Bruce berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Callum Wilson (Cedera Hamstring) akan absen.

Manajer Tottenham Hotspur Nuno Espírito Santo memiliki sejumlah pemain yang absen. Steven Bergwijn (Cedera Pergelangan Kaki), Ryan Sessegnon (Knock) dan Ben Davies (Ill) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Kami berpikir bahwa Newcastle United mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melewati tim Tottenham Hotspur yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Karena itu, kami menginginkan kemenangan 0-1 yang diraih dengan susah payah untuk Tottenham Hotspur di akhir pertandingan.(red)

Prediksi pemain Newcastle vs Tottenham

Newcastle :Darlow; Manquillo, Fernandez, Clark, Ritchie; Almiron, Longstaff, Willock, Hayden, Joelinton; Saint-Maximin

Tottenham : Lloris; Emerson, Sanchez, Dier, Reguilon; Hojbjerg, Lo Celso, Alli; Lucas, Kane, Son

Prediksi Skor Newcastle vs Tottenham: 0-1