IKLAN YARA

Prediksi Moreirense vs Pacos, Liga Portugal 2 November 2021

oleh -42.489 views
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Moreirense vs Pacos, Pertandingan Primeira Liga di Parque Joaquim de Almeida Freitas pada hari Selasa dinihari akan melihat tuan rumah Moreirense menghadapi lawan Paços de Ferreira.

Moreirense dan Ferreira saling berhadapan di Parque Joaquim de Almeida Freitas pada hari ke-10 kampanye Primeira Liga yang baru.

Moreirense telah mengalami pasang surut akhir-akhir ini, dengan tim mengalahkan Arouca, berbagi rampasan dengan Maritimo, sementara kalah dari Sporting CP dalam pertandingan liga terakhir mereka. Tuan rumah sangat ingin melarikan diri dari zona bahaya, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Ferreira.

Os Pacenses, di sisi lain, gagal memenangkan lima pertandingan liga sebelumnya. Karena kedua belah pihak akan mengejar kemenangan dalam pertandingan hari Senin, kami percaya bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Perlu dicatat bahwa gelandang Ferreira Nuno Santos dilarang untuk pertandingan setelah dia diusir keluar lapangan saat bermain imbang tanpa gol dengan Arouca.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Salernitana, Serie A Italia 04 Desember 2021

Moreirense akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 1-0 Primeira Liga di pertandingan sebelumnya melawan Sporting Lisbon.

Dalam pertandingan itu, Moreirense berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Sporting CP membuat 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sebastian Coates (15′) mencetak gol untuk Sporting Lisbon.

Sangat jarang belakangan ini Moreirense berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Moreirense telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, membocorkan 10 gol di sepanjang jalan.

Terakhir kali keluar, Paços de Ferreira bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Primeira dengan Arouca.

Dalam pertandingan itu, Paços de Ferreira memiliki 48% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Arouca memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Darmstadt vs Dusseldorf, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

Paços de Ferreira asuhan Jorge Simão telah melihat upaya gol mereka berhasil 5 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama berjumlah 5.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 30/09/2017 memberi tahu kita bahwa Moreirense telah memenangkan 1 dari game ini & Paços de Ferreira 4, dengan jumlah game yang seri adalah 1.

Total 14 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya untuk Os verdes e brancos dan 9 untuk Os Castores. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Primeira Liga hari ke 24 pada 20/03/2021 dan skor selesai Paços de Ferreira 3-0 Moreirense.

Pada hari itu, Paços de Ferreira berhasil menguasai 38% dan 14 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Douglas Tanque (12′), Luther Singh (20′) dan Hélder Ferreira (44′).

BACA JUGA :   Prediksi Paris vs Bastia, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Moreirense memiliki 9 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh João Bento.

Galego (Cedera Tidak Diketahui), Pablo Santos (Robek di otot penculik) dan Nikola Jambor (Cedera Tidak Diketahui) akan absen untuk pelatih Moreirense João Henriques.

Manajer Paços de Ferreira Jorge Simo harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Mohamed Diaby (operasi tendon Achilles), João Vigário (Cedera Tidak Diketahui) dan Jordi (ruptur tendon Achilles) tidak akan tampil.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Paços de Ferreira pasti dapat mencetak gol melawan tim Moreirense ini, tetapi itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Moreirense pada saat wasit meniup peluit akhir. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Moreirense vs Pacos: 2-1