IKLAN YARA

Prediksi Braga vs Portimonense, Liga Portugal 2 November 2021

oleh -35.489 views
Prediksi Braga vs Portimonense
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Braga vs Portimonense , Braga akan turun ke lapangan dengan tim tandang Portimonense di Estádio Municipal de Braga dalam pertandingan Liga Primeira pada hari Selasa dinihari.

Setelah mencatatkan kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah di Gil Vicente pada hari Senin, Braga akan berusaha untuk terus mendaki klasemen ketika mereka menyambut Portimonense di Estadio Municipal de Braga mereka.

Os Minotos tampil mengesankan di kandang musim ini, tetapi mereka pasti mampu mengalahkan Portimonense di depan pendukung tuan rumah. Carlos Carvalhal tidak mungkin melakukan perubahan pada tim yang mengalahkan Gil Vicente.

Tim tamu, di sisi lain, gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 2-0 dari Estoril di pertandingan liga terakhir mereka.

Portimonense menghadapi tugas berat dalam pertandingan sepak bola hari Senin, dan mereka tidak mungkin merusak pesta Braga di Estadio Municipal de Braga.

Dalam pertemuan terakhir mereka di venue, Braga mengalahkan Portimonense 2-1, dan kami memperkirakan bahwa sejarah akan terulang kembali. Kiper Ricardo Ferreira tetap absen karena cedera jangka panjang bagi tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi Lille vs Nantes, Ligue 1 Prancis 27 November 2021

Braga akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 Primeira Liga melawan Gil Vicente.

Dalam pertandingan itu, Braga memiliki 47% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Braga adalah Vítor Oliveira (4′). Gil Vicente mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Braga tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, selalu mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 11 selama periode itu dan telah kebobolan total 5. Selain hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan bertahan di game mendatang ini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Braga tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Estoril di kompetisi Primeira Liga, Portimonense dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Portimonense berhasil menguasai 61% dan 24 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Estoril mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Andre Franco (59′) dan Bruno Lourenço (71′) mencetak gol untuk Estoril.

BACA JUGA :   Prediksi Lens vs Angers, Ligue 1 Prancis 27 November 2021

Untuk 5 dari enam bentrokan terakhir yang menampilkan Portimonense, jumlah gol yang relatif rendah terjadi di antara mereka dan lawan mereka. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu hanya 1,5, dengan jumlah gol rata-rata oleh Portimonense berdiri di 0,67.

Menuju ke kontes ini, Portimonense belum pernah dikalahkan dalam 4 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Sekilas melihat pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 10/01/2019 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini menyedihkan bagi Portimonense. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Braga lebih unggul, kehabisan pemenang dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

Sebanyak 12 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 9 dari Os Arcebispos dan 3 dari Portimonense. Itu adalah rata-rata gol per game angka 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Primeira hari ke 34 pada 19/05/2021 ketika selesai Portimonense 0-0 Braga.

BACA JUGA :   Prediksi Sampdoria vs Verona, Serie A Italia 27 November 2021

Pada hari itu, Portimonense memiliki 36% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Braga mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Luis Godinho.

David Carmo (Pergelangan Kaki Patah Tulang), André Castro (Cedera Tidak Diketahui) dan Nuno Sequeira (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan tersedia untuk pelatih Braga Carlos Carvalhal.

Manajer Portimonense Paulo Sérgio tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Ewerton (Cedera Tidak Diketahui), Fabrício (Kaki Memar), Giannelli Imbula (Cedera Tidak Diketahui), Shoya Nakajima (Fraktur Tibia), Achraf Lazaar (Fraktur Fibula), dan Ricardo Ferreira (Cedera Tidak Diketahui) ada di sini.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Braga tampaknya akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali sementara mungkin tidak kebobolan saat mereka menghadapi Portimonense, yang mungkin akan kesulitan untuk menjebol pertahanan mereka.

Kami memberi tip skor kemenangan 2-0 yang layak untuk Braga ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Braga vs Portimonense : 2-0