IKLAN YARA

Prediksi Montpellier vs Strasbourg – Ligue 1 Prancis 2 Oktober 2021

oleh -169.489 views
Prediksi Montpellier vs Strasbourg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Montpellier vs Strasbourg, Strasbourg adalah tamu di Stade de la Mosson pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib untuk pertandingan Ligue 1 dengan tuan rumah Montpellier.

Montpellier akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-0 Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan Paris Saint-Germain.

Dalam pertandingan itu, Montpellier berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Paris Saint-Germain mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Idrissa Gueye (14′) dan Julian Draxler (89′) mencetak gol untuk Paris Saint-Germain.

Tidak jarang akhir-akhir ini Montpellier berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Montpellier telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, menyerah 9 gol di jalan.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Lille di laga Ligue 1, Strasbourg dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Zenit vs Juventus, Liga Champions 21 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Strasbourg berhasil menguasai 57% dan 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Strasbourg adalah Ibrahima Sissoko (75′). LOSC Lille Métropole mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Jonathan David (23′, 57′) menjadi pencetak gol bagi Lille.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Strasbourg telah mengumpulkan total 10 gol. Strasbourg juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut.

Selama pertandingan itu, bek mereka telah melihat 7 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Namun, pola seperti itu belum tentu dibawa ke game berikutnya.

Menuju kontes ini, Strasbourg belum pernah menang melawan Montpellier saat mereka memainkannya di luar kandang dalam 6 pertandingan liga sebelumnya. Mereka akan tertarik untuk menghentikan lari ini.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 20/04/2019 memberi tahu kita bahwa Montpellier telah memenangkan 5 dari pertandingan ini dan Strasbourg 1, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

BACA JUGA :   Prediksi Ludogorets vs Braga, Liga Europa 21 Oktober 2021

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 36 pada 09/05/2021 ketika selesai Strasbourg 2-3 Montpellier.

Hari itu, Strasbourg berhasil menguasai 57% dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Ludovic Ajorque (69′) dan Kévin Zohi (95′).

Di sisi lain, Montpellier mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gaëtan Laborde (36′, 49′) dan Andy Delort (46′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jérôme Miguelgorry.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Montpellier Olivier Dall’Oglio berkat kekuatan pemain yang hampir penuh. Pedro Mendes (Pecah Ligamen Cruciate) keluar dari pertarungan.

Karena sebagian besar kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Strasbourg Julien Stéphan. Moïse Sahi Dion (Cedera Hamstring) absen untuk pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Swansea vs West Brom, EFL Championship 21 Oktober 2021

Pemikiran kami adalah bahwa Strasbourg dan Montpellier bisa saling mengalahkan, dengan gol yang sangat mahal.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang dengan sedikit peluang mencetak gol sepertinya akan terjadi pada kita. Karena itu, kami melihat hasil imbang 0-0 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi pemain Montpellier vs Strasbourg

Montpellier (4-3-3): Jonas Omlin; Junior Sambia, Maxime Esteve, Nicolas Cozza, Mihailo Ristic; Jordan Ferri, Joris Chotard, Teji Savanier; Florent Mollet, Stephy Mavididi, Valere Germain

Strasbourg (5-3-2): Matz Sels, Frederic Guilbert, Alexander Djiku, Lucas Perrin, Anthony Caci, Dimitri Lienard, Adrien Thomasson, Sanjin Prcic, Jean-Ricner Bellegarde, Kevin Gameiro, Ludovic Ajorque

Prediksi Skor Montpellier vs Strasbourg: 2-1