IKLAN YARA

Prediksi Cadiz vs Valencia – La Liga Spanyol 2 Oktober 2021

oleh -161.489 views
Prediksi Cadiz vs Valencia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cadiz vs Valencia, Valencia akan mengunjungi Estadio Nuevo Mirandilla pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 23:30 wib untuk pertandingan La Liga dengan tim tuan rumah Cádiz.

Estadio Nuevo Mirandilla akan menjadi tuan rumah pertandingan La Liga hari Sabtu antara Cadiz dan Valencia.

Kapal Selam Kuning bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-1 dari Rayo, dan fakta bahwa mereka berhasil menahan imbang Barcelona tanpa gol di pertandingan kandang terakhir mereka memberi penggemar alasan untuk optimis.

Semua Fali, Jose Mari, dan Jon Ander Garrido absen karena cedera untuk tim tuan rumah.

Los Che, di sisi lain, bermain imbang 1-1 dengan Athletic Club di akhir pekan.

Valencia menghadapi daftar pertandingan yang sulit pada bulan September, dan, sebagai hasilnya, mereka hanya mengumpulkan satu poin secara total dari tiga pertandingan liga sebelumnya.

Los Che tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan, dan meskipun Maximiliano Gomez absen karena skorsing, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Cádiz akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah upaya La Liga kalah 3-1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Rayo Vallecano.

Dalam pertandingan itu, Cádiz berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cádiz adalah Varazdat Haroyan (23′). Rayo Vallecano melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

lvaro García (9′), Radamel Falcao (44′) dan Isi Palazón (87′) mencetak gol untuk Rayo Vallecano.

Sudah menjadi kesempatan langka belakangan ini bahwa Cádiz belum kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Cádiz telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol selama waktu itu.

Sementara itu mungkin menarik, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan berlanjut dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Valencia bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga dengan Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan itu, Valencia memiliki 53% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Valencia adalah Maranhão (95′).

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Lazio, Serie A Italia 30 Oktober 2021

Athletic Bilbao memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Iñigo Martínez (69′) mencetak gol untuk Athletic Bilbao.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Valencia telah mencetak 11 gol.

Valencia juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, bek mereka telah melihat 8 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 29 pada 04/04/2021 ketika skor akhir adalah Cádiz 2-1 Valencia.

Saat itu, Cádiz memiliki 32% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Juan Cala (14′) dan Marcos Mauro López (88′).

Di sisi lain, Valencia mendapat 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Kévin Gameiro (19′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah David Medié Jiménez.

Iza Carcelén (Cedera Tidak Diketahui), Fali (Cedera Tidak Diketahui) dan Jon Ander Garrido (Cedera Lutut) tidak akan dapat bermain untuk bos Cádiz lvaro Cervera.

BACA JUGA :   Prediksi Krasnodar vs Krylya, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Manajer Valencia José Bordalás memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Carlos Soler (Cedera Otot), José Gayà (Cedera Otot), Thierry Correia (Cedera Otot) dan Denis Cheryshev (Cedera Lutut) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan. Maxi Gómez tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Cádiz mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan lineup Valencia ini yang kami pikir mungkin mencetak setidaknya sekali untuk mendapatkan keunggulan.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Valencia di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi pemain Cadiz vs Valencia

Cadiz (4-5-1): Jeremias Ledesma; Carlos Akapo, Juan Cala, Varazdat Haroyan, Pacha Espino; Salvi, Alex Fernandez, Tomas Alarcon, Jens Jonsson, Anthony Lozano; Alvaro Negredo.

Valencia (4-4-2): Giorgi Mamardashvili; Gabriel Paulista, Omar Alderete, Jose Gaya, Thierry Correia; Hugo Guillamon, Daniel Wass, Carlos Soler, Dimitri Foulquier; Goncalo Guedes, Maxi Gomez

Prediksi Skor Cadiz vs Valencia 0-1