IKLAN YARA

Prediksi Monchengladbach vs Bochum, Bundesliga 31 Oktober 2021

oleh -154.489 views
Prediksi Monchengladbach vs Bochum
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Monchengladbach vs Bochum, VfL Bochum akan tiba di Borussia-Park pada hari Minggu untuk pertandingan Bundesliga 1 dengan tuan rumah Gladbach.

Pertandingan sepak bola hari Minggu antara Borussia M’gladbach dan Bochum akan mengakhiri hari ke-10 kampanye Bundesliga yang baru.

Die Fohlen telah mengalami pasang surut akhir-akhir ini, dengan tim mengalahkan Wolfsburg, berbagi rampasan dengan Stuttgart, sementara kalah dari Hertha Berlin dalam tiga pertandingan liga sebelumnya.

M’gladbach sangat ingin kembali ke jalur kemenangan, dan sepertinya mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk melakukannya.

Para pendatang baru melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Eintracht Frankfurt di kandang pada Matchday 9, tetapi mengingat rekor tandang mereka yang bagus, kami tergoda untuk menempatkan uang kami di tim tuan rumah.

Semua Christoph Kramer, Marcus Thuram, Stefan Lainer, dan Mamadou Doucoure cedera untuk tuan rumah, sementara pemain seperti Herbert Bockhorn, Robert Tesche, Tom Weilandt, Simon Zoller, Maxim Leitsch, dan Paul Grave kehilangan tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Monza, Serie B Italia 05 Desember 2021

Gladbach akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 5-0 DFB-Pokal atas Bayern Munich.

Dalam pertandingan itu, Borussia Mönchengladbach berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Borussia Mönchengladbach, gol dicetak oleh Kouadio Manu Koné (2′), Ramy Bensebaïni (15′, 21′) dan Breel Embolo (51′, 57′). Bayern München mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa upaya besar telah dilakukan oleh lini belakang Borussia Mönchengladbach.

Borussia Mönchengladbach mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4. Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah pola itu dapat direplikasi dalam pertandingan ini atau tidak.

Dalam pertandingan terakhir mereka, VfL Bochum bermain imbang 2-2 dalam pertandingan DFB-Pokal dengan Augsburg.

Dalam pertandingan itu, VfL Bochum menguasai 60% penguasaan bola dan 20 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Portimonense vs Porto, Liga Portugal 04 Desember 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk VfL Bochum adalah Miloš Pantovic (12′, 53′).

Untuk lawan mereka, FC Augsburg 1907 memiliki 20 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Reece Oxford (55′) dan Ruben Vargas (58′) mencetak gol untuk Augsburg. Setelah adu penalti 5-4 yang menegangkan, VfL Bochum menang.

Tren setidaknya satu pihak mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan VfL Bochum telah menjadi nyata baru-baru ini.

Sekilas enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah berhasil mencetak total 12 gol dan VfL Bochum telah mencetak 5 gol.

Masuk ke pertandingan ini, VfL Bochum tidak terkalahkan oleh Borussia Mönchengladbach ketika mereka bermain tandang dalam 8 pertandingan terakhir di liga. Tidak ada yang lebih baik dari itu.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 17/10/2008 memberi tahu kita bahwa Gladbach telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & VfL Bochum 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Groningen vs PEC Zwolle, Liga Belanda 04 Desember 2021

17 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan itu, dengan 8 untuk Gladbach dan 9 milik Bochum. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Mamadou Doucouré (ruptur tendon Achilles), Christoph Kramer (Cedera Hamstring), Stefan Lainer (Fraktur Pergelangan Kaki) dan Tony Jantschke (Cedera Wajah) tidak akan ambil bagian untuk bos Gladbach, Adi Hütter.

Manajer VfL Bochum Thomas Reis saat ini harus menghadapi pengurangan opsi tim. Luis Hartwig (Robek di otot abductor), Simon Zoller (Cruciate Ligament Rupture), Paul Grave (Cedera Bahu), Herbert Bockhorn (hamstring ditarik di adduktor) dan Maxim Leitsch (Masalah Paha) tidak bisa bermain.

Kami cenderung berpikir bahwa VfL Bochum pasti akan mampu membuat gol melewati tim Borussia Mönchengladbach ini, meskipun mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengharapkan pertemuan yang ketat berakhir dengan keunggulan 2-1 untuk Borussia Mönchengladbach di akhir pertandingan. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Monchengladbach vs Bochum: 2-1