IKLAN YARA

Prediksi Inter Miami vs New York, MLS 31 Oktober 2021

oleh -42.489 views
Prediksi Inter Miami vs New York
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM– Prediksi Inter Miami vs New York, Jadwal pertandingan MLS hari Minggu 31 Oktober 2021 menampilkan Inter Miami melawan New York City FC.

Inter Miami akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di MLS dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Atlanta United.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Miami berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 11 percobaan ke arah gawang dengan 6 tepat sasaran.

Pencetak gol Inter Miami adalah Higuain (32′). Di ujung lain, Atlanta United mendapat 13 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Araújo (59′) dan Martínez (73′) mencetak gol untuk Atlanta United.

Karakteristik umum dari pertandingan Inter Miami yang lebih baru adalah melihat angka nol di garis skor.

Dari enam bentrokan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 dari mereka bertaruh pada kedua tim yang mencetak gol akan menjadi pecundang.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Morecambe, EFL League One 08 Desember 2021

New York City FC datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 1-0 MLS saat mereka mengalahkan Chicago Fire dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, New York City FC berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk New York City FC adalah Castellanos (51′). Untuk lawan mereka, Chicago Fire memiliki 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim yang bermain imbang dalam pertandingan yang menampilkan New York City FC telah terbukti dalam pertandingan terakhir. Memeriksa enam pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Plymouth, EFL League One 09 Desember 2021

Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah berhasil mengumpulkan 5 gol sementara New York City FC telah mencetak 7. Karena itu, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan direplikasi di sini dalam permainan ini atau tidak.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan MLS hari 25 pada 15/08/2021 dan skor selesai New York City FC 2-0 Inter Miami.

Pada kesempatan itu, New York City FC memiliki 55% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Castellanos (20′, 45′).

Untuk lawan mereka, Inter Miami memiliki 7 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Alex Chilowicz.

Ian Fray (Cedera Cruciate Ligament), Ryan Shawcross (Cedera Tidak Diketahui) dan Joevin Jones (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk pelatih Inter Miami Phil Neville.

BACA JUGA :   Prediksi Wycombe vs Burton Albion, EFL League One 08 Desember 2021

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos New York City FC Ronny Deila. Anton Tinnerholm (ruptur tendon Achilles) tidak akan beraksi.

Dalam pandangan kami, Inter Miami perlu menampilkan penampilan yang solid untuk memecah barisan New York City FC yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk New York City FC setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Inter Miami vs New York: 0-1