IKLAN YARA

Prediksi Famalicao vs Vizela, Liga Portugal 1 November 2021

oleh -27.489 views
Prediksi Famalicao vs Vizela
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Famalicao vs Vizela, Pertandingan Liga Primeira di Estádio Municipal 22 de Junho pada hari Senin dinihari melihat tim tuan rumah Famalicão bersiap untuk kunjungan lawan, Vizela.

Famalicao dan Vizela saling berhadapan di Estadio Municipal de Famalicao dalam pertandingan yang diperkirakan akan menjadi pertandingan Primeira Liga yang ketat.

Famalicao bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan Taca da Portugal dari Sporting CP, tetapi pertandingan ini tidak akan berarti apa-apa selain berjalan di taman untuk tim tuan rumah. Jaime dilarang untuk pertandingan karena ia dikeluarkan dari lapangan dalam kemenangan 2-0 atas Santa Clara pada akhir pekan.

Vizela, di sisi lain, menghasilkan tampilan yang bagus melawan Benfica, tetapi mereka akhirnya gagal meraih sesuatu dari pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Como vs Pisa, Serie B Italia 05 Desember 2021

Tim tamu sangat ingin mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka, tetapi mengingat rekor tandang mereka yang buruk, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Famalicao kali ini. Baik Cassiano dan Silva telah berjuang dengan cedera untuk tim tandang akhir-akhir ini

Famalicão ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 0-2 Primeira Liga vs Santa Clara.

Dalam pertandingan itu, Famalicão berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Famalicão adalah Simon Banza (44′, 54′). Santa Clara memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Famalicão besutan Ivo Vieira telah mencetak total 8 kali, menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,33.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs Frankfurt, Liga Jerman 04 Desember 2021

Melanjutkan kekalahan terakhir kali dari Benfica di laga Primeira Liga, Vizela dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Vizela memiliki 32% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Benfica mendapat 14 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Rafa Silva (98′) mencetak gol untuk Benfica.

Melihat performa mereka, dan Vizela telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 6 gol. Di lini pertahanan, Vizela benar-benar bisa diandalkan untuk menopang segalanya.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Famalicão Ivo Vieira karena sekelompok pemain yang sebagian besar utuh. Heriberto Tavares (Cedera Tidak Diketahui) keluar dari pertarungan.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Adana, Liga Turki 04 Desember 2021

Manajer Vizela lvaro Pacheco memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Mohamed Aidara (Cedera Tidak Diketahui), Cassiano (Cedera Tidak Diketahui) dan Pedro Silva (Cedera Tidak Diketahui) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Vizela benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mencetak gol melawan barisan Famalicão ini yang seharusnya mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 1-0 untuk Famalicão di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Famalicao vs Vizela: 1-0