IKLAN YARA

Prediksi Monaco vs Bordeaux – Ligue 1 Prancis 3 Oktober 2021

oleh -183.489 views
Prediksi Monaco vs Bordeaux
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Monaco vs Bordeaux, Monaco akan menghadapi rival tamunya Bordeaux di Stade Louis II dalam pertemuan Ligue 1 pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib.

Monaco menjadi tuan rumah bagi Bordeaux di Stade Louis II mereka di putaran Ligue 1 9. Les Rouges et Blancs bertujuan untuk membangun kemenangan berturut-turut atas St Etienne dan Clermont, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan berpikiran menyerang lainnya.

Monaco telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan akhir-akhir ini, tetapi pelatih kepala Niko Kovac harus memperingatkan anak buahnya agar tidak berpuas diri. Gelandang Sofiane Diop mendorong untuk memulai setelah mencetak gol dalam kemenangan atas Clermont, sementara gelandang berpengalaman Cesc Fabregas tetap di ruang pemulihan.

Les Girondins, di sisi lain, hanya unggul satu poin dari zona degradasi menjelang perjalanan ke Monaco.

Bordeaux memulai musim dengan lambat, dan melihat pasukan Niko Kovac telah membuat kemajuan dari minggu ke minggu, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Semua Jean Onana, Laurent Koscielny, Josh Maja, dan Paul Baysse absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tandang.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Roma, Serie A Italia 18 Oktober 2021

Fans Monaco ingin mengulang hasil sebelumnya, dengan kemenangan 1-3 Ligue 1 atas Clermont Foot.

Dalam pertandingan itu, Monaco memiliki 46% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Monaco, gol dicetak oleh Wissam Ben Yedder (25′), Kevin Volland (48′) dan Sofiane Diop (91′).

Untuk lawan mereka, Clermont Foot mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mohamed Bayo (7′) menjadi pencetak gol Clermont Foot.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir Monaco mencatatkan clean sheet. Faktanya, Monaco telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol di sepanjang jalan.

Menjelang pertemuan ini, Monaco belum pernah dikalahkan di liga oleh Girondins de Bordeaux dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Terakhir kali keluar, Bordeaux bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Ligue 1 dengan Rennes.

Dalam pertandingan itu, Girondins de Bordeaux berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol Girondins de Bordeaux adalah Mexer (88′). Untuk lawan mereka, Stade Rennais FC melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gaëtan Laborde (56′) mencetak gol untuk Rennes.

BACA JUGA :   Prediksi Rosenborg vs Valerenga - Liga Norwegia 18 Oktober 2021

Girondins de Bordeaux telah melihat kesuksesan di depan gawang akhir-akhir ini, mencetak 9 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Ini tidak menutupi fakta bahwa Girondins de Bordeaux agak bocor di lini belakang, juga telah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama. Namun, pola semacam itu tidak perlu dilanjutkan di sini.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 02/03/2018 menunjukkan bahwa Monaco telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Bordeaux 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 18 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 di antaranya dari Les Rouge et Blanc dan 6 dari Les Girondins. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-33 pada 18/04/2021 ketika itu menyelesaikan Girondins de Bordeaux 0-3 Monaco.

Dalam pertandingan itu, Girondins de Bordeaux memiliki 41% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Monaco memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Kevin Volland (29′), Gelson Martins (47′) dan Stevan Jovetić (90′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Oita Trinita vs Vegalta Sendai, Liga Jepang 17 Oktober 2021

Wasitnya adalah François Letexier.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Monaco Niko Kova dari grup yang hampir full-strength. Jean Marcelin (Serat Otot Robek) tidak akan bermain.

Bos Bordeaux Vladimir Petkovic memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Paul Baysse (Pecahnya Ligamen Salib), Josh Maja (Cedera Punggung) dan Issouf Sissokho (Peradangan) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Tampaknya Girondins de Bordeaux mungkin akan kesulitan untuk mencetak satu gol pun melawan tim Monaco yang memiliki semua atribut untuk mendapatkan kemenangan besar dan juga kemungkinan clean sheet.

Kami mengharapkan kemenangan meyakinkan 3-0 untuk Monaco saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi pemain Monaco vs Bordeaux

Monaco (4-2-3-1): Alexander Nubel; Ismail Jakobs, Strahinja Pavlovic, Guillermo Maripan, Ruben Aguilar; Aurelien Tchouameni, Eliot Matazo; Sofiane Diop, Gelson Martins, Kevin Volland; Wissam Ben Yedder

Bordeaux (5-3-2): Benoit Costil; Timothee Pembele, Enock Kwateng, Mexer, Stian Gregersen, Ricardo Mangas; Jean Onana, Otavio, Mehdi Zerkane; Hwang Ui-Jo, Samuel Kalu

Prediksi Skor Monaco vs Bordeaux: 3-0