IKLAN YARA

Prediksi Lorient vs Clermont – Ligue 1 Prancis 3 Oktober 2021

oleh -103.489 views
Prediksi Lorient vs Clermont
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lorient vs Clermont, Clermont Foot tiba di Stade Yves Allainmat pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib untuk pertandingan Ligue 1 dengan tuan rumah FC Lorient.

Setelah berbagi poin dengan Lyon pada akhir pekan, Lorient akan berusaha naik ke posisi lima besar saat menjamu Clermont di Stade du Moustoir pada Matchday 9.

Les Merlus adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, dan Anda harus tahu bahwa mereka sedang berusaha mempertahankan rekor 100% mereka di musim baru.

Gelandang Laurent Abergel dilarang bertanding, sementara bek Moritz Jenz kembali dari skorsing.

Clermont, di sisi lain, membuat awal musim yang menjanjikan, tetapi mereka tampaknya tidak dalam kondisi terbaiknya menjelang pertandingan hari Minggu.

Para pendatang baru mengalami segala macam masalah di lini belakang dalam kekalahan beruntun dari Rennes (0-6) dan Monaco (1-3), yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Tidak ada pemain yang absen di tim tandang.

FC Lorient memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Ligue 1 melawan Lyon.

Dalam pertandingan itu, FC Lorient memiliki 47% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Lorient adalah Armand Laurienté (20′). Di sisi lain, Olympique Lyonnais memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Karl Toko Ekambi (50′) menjadi pencetak gol bagi Lyon.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, FC Lorient asuhan Christophe Pélissier telah mencapai target sebanyak 7 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,17.

Menuju ke kontes ini, FC Lorient tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Lari yang mereka harapkan bisa diperpanjang di sini.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Monaco di laga Ligue 1, Clermont Foot dan para penggemarnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Clermont Foot memiliki 54% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Clermont Foot adalah Mohamed Bayo (7′).

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Roma, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

AS Monaco FC memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Wissam Ben Yedder (25′), Kevin Volland (48′) dan Sofiane Diop (91′) mencetak gol untuk Monaco.

Menunjukkan selera mereka untuk pertemuan penting, gol telah terlihat sebanyak 26 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Clermont Foot telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 4,33 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah berhasil 19 dari total ini.

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 18/08/2017 menunjukkan bahwa FC Lorient telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Clermont Foot 1, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 2.

Jumlah gabungan dari 8 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Les Merlus dan 2 untuk Clermont. Jumlah rata-rata gol per game adalah 1,33.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-25 pada 15/02/2020 yang berakhir dengan skor FC Lorient 0-1 Clermont Foot.

Pertandingan ini dipimpin oleh Mehdi Mokhtari.

Jérémy Morel (Cedera Otot) dan Loris Mouyokolo (Pergelangan Kaki Terkilir) akan absen untuk pelatih FC Lorient Christophe Pélissier.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Kairat, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Clermont Foot Pascal Gastien tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Clermont Foot dan FC Lorient dapat berakhir tanpa banyak penghargaan atas upaya mereka di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kami berakhir dengan skor yang sama dan dua clean sheet. Itulah mengapa kami condong ke arah pertemuan yang ketat dengan hasil imbang 0-0 pada waktu penuh.(red)

Prediksi pemain Lorient vs Clermont

Lorient (3-5-2): Paul Nardi, Igor Silva, Jerome Hergault, Houboulang Mendes, Julien Laporte, Vincent Le Goff, Enzo Le Fee, Thomas Monconduit, Laurent Abergel, Terem Moffi, Armand Lauriente

Clermont (4-2-3-1): Arthur Desmas; Akim Zedadka, Florent Ogier, Cedric Hountondji, Vital N’Simba; Oriol Busquets, Jonathan Iglesias; Jodel Dossou, Jason Berthomier, Elbasan Rashani; Mohamed Bayo

Prediksi Skor Lorient vs Clermont: 0-0