IKLAN YARA

Prediksi Kongo DR vs Madagaskar – Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021

oleh -89.489 views
Prediksi Kongo DR vs Madagaskar - Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kongo DR vs Madagaskar, Kongo DR dan Madagaskar sama-sama membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka tetap hidup ketika mereka bertemu di Stade des Martyrs pada hari Kamis.

Tuan rumah berada di urutan ketiga di Grup J setelah bermain imbang dalam dua pertandingan pertama mereka, sementara Madagaskar tanpa poin dan berada di posisi terbawah dari kumpulan empat tim.

Dengan dua tim teratas Tanzania dan Benin berhadapan dalam pertandingan berturut-turut minggu ini, Kongo DR dan Madagaskar memiliki peluang untuk memanfaatkan saat mereka bertemu di kandang dan tandang.

Kongo DR memimpin dalam pertandingan mereka dengan Tanzania dan Benin bulan lalu, hanya untuk disamakan kembali di kedua pertandingan untuk meninggalkan mereka dengan dua poin dari kemungkinan enam.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs Heracles, Eredivisie 16 Oktober 2021

Leopards sekarang telah bermain imbang dalam tiga pertandingan berturut-turut, setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 dengan Mali dalam pertandingan persahabatan Juni.

Madagaskar tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan secara keseluruhan, sementara itu, yang terbaru kalah 1-0 dari Benin dan 3-2 dari Tanzania dalam dua pertandingan pembuka Grup J.

Tim asuhan Eric Rabesandratana bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menyamakan kedudukan di babak pertama melawan Tanzania, hanya untuk Feisal Salum yang merebut tiga poin untuk tuan rumah.

Dengan defisit empat poin untuk menutupi dua teratas, Madagaskar tahu bahwa apa pun selain kemenangan pada hari Kamis akan secara realistis mengakhiri harapan kualifikasi di luar mereka.

BACA JUGA :   Prediksi PSV vs PEC, Eredivisie 17 Oktober 2021

Kongo DR hanya dua poin di belakang Tanzania dan Benin, sementara itu, dan tujuan bos Hector Cuper adalah untuk mengakhiri minggu di puncak klasemen.

Hanya tim yang finis teratas yang akan maju ke babak ketiga dan terakhir kualifikasi CAF, dan gambarannya akan menjadi jauh lebih jelas di Grup J dalam beberapa hari mendatang.

Yoane Wissa, yang mencetak dua gol dalam empat penampilan pengganti untuk Brentford di Liga Premier musim ini, akan melakukan debut kompetitifnya untuk Kongo DR.

Bos yang baru diangkat Cuper juga dapat memanggil Dieumerci Mbokani, yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Kongo DR dengan 20 gol dalam 43 penampilan.

BACA JUGA :   Prediksi Vissel Kobe vs Avispa Fukuoka, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Adapun Madagaskar, satu atau dua perubahan dapat diharapkan setelah kekalahan 3-2 mereka di tangan Tanzania terakhir kali.

Njiva Rakotoharimalala dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak pertama dalam pertandingan itu dan mencatatkan namanya di daftar pencetak gol, menempatkannya dalam pertarungan untuk dipanggil kembali di sini.(red)

Prediksi pemain Kongo DR vs Madagaskar

Congo DR : Kiassumbua, Tisserand, Mbemba, Luyindama, Ngonda, Amale, Moutoussamy, Akolo, Mbokani, Bolasie, Bakambu

Madagascar : Adrien, Mombris, Metanire, Razakanantenaina, Fontaine, Abel, Hery, Ravelson, Manampisoa, Abdallah, Lapoussin

Prediksi Skor Kongo DR vs Madagaskar: 2-0