IKLAN YARA

Prediksi Makedonia Utara vs Jerman – Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

oleh -44.489 views
Prediksi Makedonia Utara vs Jerman
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Makedonia Utara vs Jerman, Makedonia Utara akan bermain melawan Jerman dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Selasa 12 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Makedonia Utara bersiap untuk pertandingan ini menyusul 0-0 Kualifikasi Piala Dunia – kebuntuan Eropa melawan Rumania.

Dalam pertandingan itu, Makedonia Utara memiliki 58% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Rumania memiliki 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Makedonia Utara benar-benar gagal dalam pertandingan yang lebih baru.

Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 melawan tim oposisi selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan itu, Makedonia Utara juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 10.

Jerman masuk ke pertandingan ini setelah 0-4 Kualifikasi Piala Dunia – Eropa menang vs Islandia di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Jerman memiliki 71% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Jerman, pencetak golnya adalah Serge Gnabry (4′), Antonio Rüdiger (24′), Leroy Sané (56′) dan Timo Werner (89′). Islandia mendapat 4 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Oostende vs Mechelen, Liga Belgia 30 Oktober 2021

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan yang penuh aksi, bagian belakang gawang telah dibobol 24 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Jerman turun ke lapangan, memberikan rata-rata 4 gol per pertemuan. Tim lawan telah berhasil mencapai 6 dari gol tersebut. Namun, tren itu tidak dijamin akan dilanjutkan di sini.

Bentrokan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 3 pada 31/03/2021 ketika skor akhir adalah Jerman 1-2 Makedonia Utara.

Dalam pertandingan itu, Jerman menguasai 69% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah lkay Gündoğan (63′).

Makedonia Utara memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Golan Pandev (45′) dan Elif Elmas (85′). Pertandingan itu dipimpin oleh Sergei Karasev.

Mantan republik Yugoslavia Makedonia Utara menjadi anggota FIFA dan UEFA pada tahun 1994 dan mereka telah bersaing di panggung internasional sejak saat itu.

Crveni Risovi menggulingkan Slovenia (4-1) dalam pertandingan resmi pertama mereka dan tim mencatat kemenangan terbesar mereka pada tanggal 9 November 11996, dengan tim menghancurkan ikan kecil Liechtenstein 11-1 di Eschen-Mauren.

BACA JUGA :   Prediksi Zenit vs Dinamo Moscow, Liga Rusia 29 Oktober 2021

Makedonia Utara belum lolos ke putaran final turnamen besar meskipun faktanya beberapa pesepakbola papan atas bermain untuk bekas republik Yugoslavia.

Goran Pandev tidak diragukan lagi adalah pemain tim yang paling terkenal saat ia bermain untuk klub seperti Lazio, Inter, Napoli dan Galatasaray selama karir profesionalnya.

Pandev mencetak gol ke-28 dan ke-29 untuk Makedonia Utara dalam kemenangan 3-0 atas Belarusia di kualifikasi Piala Dunia 2018. Namun, Goce Seldloski adalah pemain dengan caps terbanyak (100).

Makedonia Utara menyambut rival mereka di Philip II Arena dan mereka mengenakan kaus merah bergaris kuning dan celana pendek merah saat bermain di kandang sendiri. Warna seragam tandang mereka adalah putih.

Manuel Neuer adalah seorang kiper Jerman yang bermain untuk Bayern Munich. Neuer pernah bermain untuk Schalke di masa lalu dan pada 2011 ia bergabung dengan rival sengit mereka FCB dengan biaya €22 juta.

Beberapa penggemar Bayern tidak senang dengan penandatanganan kiper Schalke, tetapi mereka dengan cepat mengubah pendapat mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Sociedad B vs Las Palmas, Segunda Spanyol 30 Oktober 2021

Kiper setinggi 193 cm, yang lahir pada 27 Maret 1986 di Gelsenkirchen, telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia dan, tidak diragukan lagi, ia membantu Bayern Munich memenangkan trofi Bundesliga 2015/2016.

Pada 2012/2013 Manuel Neuer dan FCB meraih trofi Liga Champions saat mereka mengalahkan sesama tim Bundesliga Borussia Dortmund dalam pertandingan perebutan gelar.

Berbicara tentang karir internasionalnya, penjaga gawang Bayern Munich memenangkan trofi Piala Dunia FIFA 2014 bersama Jerman dan harus dicatat bahwa ia berhasil menjaga clean sheet dalam pertandingan gelar (1-0).

Idola Neur saat kecil adalah Jens Lehman, yang juga bermain untuk Jerman sebagai penjaga gawang.

Kami membayangkan bahwa Makedonia Utara akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Jerman ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Oleh karena itu kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Jerman pada waktu penuh. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Makedonia Utara vs Jerman: 1-2