IKLAN YARA

Prediksi Norwegia vs Montenegro – Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

oleh -661.489 views
Prediksi Norwegia vs Montenegro
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Norwegia vs Montenegro, Norwegia akan bermain melawan Montenegro di Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa hari Selasa 12 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Fans Norwegia ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu 5-1 di Kualifikasi Piala Dunia – kemenangan Eropa versus Gibraltar.

Dalam pertandingan itu, Norwegia memiliki 74% penguasaan bola dan 42 percobaan ke gawang dengan 13 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Norwegia, pencetak golnya adalah Kristian Thorstvedt (23′), Erling Haaland (27′, 39′, 91′) dan Alexander Sørloth (59′). Gibraltar memiliki 5 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Styche (43′) menjadi pencetak gol bagi Gibraltar.

Norwegia tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 11 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 4.

Sebelumnya, Montenegro bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia – Eropa dengan Latvia.

Dalam pertandingan itu, Montenegro memiliki 61% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Latvia memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Utrecht vs Willem II, Eredivisie 31 Oktober 2021

Para pemain penyerang dari Montenegro memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam 6 pertandingan mereka sebelumnya, dengan hanya mencatatkan pengembalian yang buruk 3.

Dalam pertandingan tersebut, Hrabri sokoli juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 10. Karena itu, tetap ada untuk melihat apakah tren akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – Pertandingan Eropa hari ke 3 pada 30/03/2021 ketika skor akhir adalah Montenegro 0-1 Norwegia.

Dalam pertandingan itu, Montenegro memiliki 41% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Norwegia memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Alexander Sørloth (35′) menjadi pencetak gol. Wasitnya adalah Anthony Taylor.

Omar Elabdellaoui adalah pesepakbola keturunan Maroko yang mewakili Norwegia di pentas internasional. Elabdellaoui melakukan debutnya di Norwegia pada Agustus 2013 dalam pertandingan persahabatan melawan Swedia. Dia menghabiskan 72 menit di lapangan, bermain sebagai bek kanan.

Berbicara tentang karir klubnya, pesepakbola dengan tinggi 179 cm ini bermain untuk tim muda Manchester City dari tahun 2008 dan 2011, tetapi ia tidak melakukan debutnya di Man City di level senior.

BACA JUGA :   Prediksi Sint-Truiden vs Club Brugge, Liga Belgia 31 Oktober 2021

Setelah mengakhiri masa peminjamannya dengan Stromsgodset dan Feyenoord, dia pindah ke Eintracht Braunshweig pada 2013. Pada 10 Mei 2013 dia menandatangani kontrak permanen dengan klub Jerman dan harus dicatat bahwa dia mencetak satu gol dalam 43 penampilan liga untuk die Lowen.

Pada Juni 2014 ia menandatangani kontrak dengan Olympiakos dari Yunani dan ia melakukan debutnya dengan klub pada 23 Agustus dalam kemenangan 3-1 atas Niki Volos.

Omar Elabdellaoui mampu bermain sebagai bek kanan dan gelandang kanan. Ia lahir pada 5 Desember 1991 di Oslo.

Montenegro adalah bekas republik Yugoslavia lainnya. Montenegro mendeklarasikan kemerdekaan mereka pada tahun 2006 dan mereka memainkan pertandingan resmi pertama mereka di bawah nama Montenegro pada bulan Maret 2007.

Sokoli Hrabri mengalahkan Hungaria dalam pertandingan resmi pertama mereka, dengan tim yang datang dari belakang untuk mengalahkan Hungaria.

BACA JUGA :   Prediksi Liverpool vs Brighton, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Superstar Serie A Mirko Vucinic dan Igor Burzanovic mencetak gol untuk Montenegro dalam kemenangan 2-1 atas Hungaria.

Tim nasional sepak bola Montenegro berpartisipasi dalam playoff UEFA Euro 2012 dan itu dianggap sebagai kesuksesan terbesar tim.

Sokoli Hrabri menghadapi Republik Ceko dalam pertandingan ganda, tetapi mereka akhirnya gagal membukukan tempat mereka di turnamen besar di Polandia dan Ukraina.

Penyerang yang disebutkan di atas, Mirko Vucinic, dipandang sebagai salah satu pesepakbola paling terkenal yang bermain untuk tim nasional Montenegro, tetapi kita juga harus menyebut mantan bintang Manchester City Stevan Jovetic.

Montenegro memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Pod Goricom dan mereka mencatat kemenangan terbesar mereka melawan San Marino (6-0) pada bulan September 2012.

Penilaian kami adalah bahwa Norwegia kemungkinan besar akan mencetak beberapa gol ketika mereka menghadapi Montenegro, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Karena itu kami mengharapkan untuk melihat kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Norwegia setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Norwegia vs Montenegro: 2-0