IKLAN YARA

Prediksi Liverpool vs Manchester City – Liga Inggris 3 Oktober 2021

oleh -342.489 views
Prediksi Liverpool vs Manchester City
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Liverpool vs Manchester City, Pertandingan Liga Premier di Anfield pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 22:30 wib melihat tim tuan rumah Liverpool menghadapi oposisi dalam bentuk Manchester City.

Anfield akan menjadi medan laga derby Liga Inggris Minggu antara Liverpool dan Manchester City.

The Reds kehilangan dua poin dalam hasil imbang 3-3 yang mendebarkan dengan Brentford, dengan tim berjuang di belakang bahkan tanpa Virgil Van Dijk di starting XI.

Mohamed Salah memperpanjang rekor mencetak golnya di akhir pekan, dan, tidak diragukan lagi, pemain internasional Mesir itu akan menjadi ancaman besar bagi bek Man City di pertandingan Anfield.

Joel Matip bisa turun ke bangku cadangan setelah penampilan buruk melawan Brentford, dengan Konate dan Gomez mendorong untuk memulai.

Gelandang Keita, Thiago Alcantara, dan Elliott tetap berada di ruang pemulihan. The Citizens akan mengandalkan pemain tengah Kevin de Bruyne yang kembali fit, yang kembali ke starting XI dalam kemenangan 1-0 atas Chelsea.

Karena Liverpool telah berjuang di belakang akhir-akhir ini, kemenangan tandang harus dipertimbangkan. Baik Mendy dan Gundogan absen karena cedera, sementara bek kiri Zinchenko diragukan.

Liverpool akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-5 Liga Champions melawan Porto.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Utrecht, Eredivisie 17 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 67% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 13 tepat sasaran.

Untuk Liverpool, gol dicetak oleh Mohamed Salah (18′, 60′), Sadio Mané (45′) dan Roberto Firmino (77′, 81′). FC Porto memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mehdi Taremi (75′) mencetak gol untuk Porto.

Pertandingan dengan Liverpool sering menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aturan mencetak gol daripada pengecualian.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 26 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 4,33 gol per pertandingan) dengan 20 di antaranya terakreditasi ke Liverpool.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Paris Saint-Germain di kompetisi Liga Champions, Manchester City dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Manchester City memiliki 54% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Paris Saint-Germain memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Idrissa Gueye (8′) dan Lionel Messi (74′) mencetak gol untuk Paris Saint-Germain.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs RKC, Eredivisie 16 Oktober 2021

Menggambarkan keterlibatan mereka dalam pertemuan yang produktif, kami telah melihat 20 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Manchester City bermain, menjadikannya rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertemuan.

Tim lawan telah mencapai 6 dari total keseluruhan ini. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di game ini.

Jelang pertemuan ini, Manchester City tidak terkalahkan dalam 2 laga tandang liga sebelumnya.

Melihat bentrokan head to head sebelumnya pada 01/03/2019 memberi tahu kita bahwa Liverpool telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Manchester City 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Total gabungan 20 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk The Reds dan 13 untuk The Citizens. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke 23 pada 07/02/2021 dan skor selesai Liverpool 1-4 Manchester City.

Pada kesempatan itu, Liverpool berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mohamed Salah (63′).

Di ujung lain, Manchester City mendapat 8 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. lkay Gündoğan (49′, 73′), Raheem Sterling (76′) dan Phil Foden (83′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Ural vs CSKA Moscow - Liga Rusia 17 Oktober 2021

Wasitnya adalah Michael Oliver.

Thiago (Cedera Betis) dan Harvey Elliott (Pergelangan tangan patah) tidak akan bisa bermain untuk manajer Liverpool Jürgen Klopp.

Dari skuat yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Manchester City Pep Guardiola. Oleksandr Zinchenko (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan beraksi.

Manchester City dan Liverpool tidak akan memiliki banyak di antara mereka di sini, dan gol mungkin sulit didapat.

Kita harus melihat, tetapi hasil imbang mungkin akan terjadi. Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 pada waktu penuh.(red)

Prediksi pemain Liverpool vs Manchester City

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Joel Matip, Andrew Robertson; Fabinho, Jordan Henderson, Curtis Jones; Mohamed Salah, Sadio Mane, Diogo Jota

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Oleksandr Zinchenko, Ruben Dias, John Stones, Kyle Walker; Rodri, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne; Riyad Mahrez, Ferran Torres, Raheem Sterling

Prediksi Skor Liverpool vs Manchester City: 0-0