IKLAN YARA

Prediksi Kroasia vs Slowakia – Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

oleh -83.489 views
Prediksi Kroasia vs Slowakia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kroasia vs Slowakia, Kroasia berhadapan dengan Slovakia di Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa hari Selasa 12 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Kroasia akan mencari kemenangan lagi setelah Kualifikasi Piala Dunia 3-0 – sukses Eropa vs Slovenia.

Dalam pertandingan itu, Kroasia berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Kroasia, pencetak golnya adalah Marko Livaja (33′), Mario Pašalić (66′) dan Nikola Vlašić (94′). Di ujung lain, Slovenia memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kroasia asuhan Zlatko Dalic telah mencetak total 11 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Penghitungan komparatif gol yang mereka kebobolan pada waktu itu adalah 7.

Slovakia akan datang ke pertemuan sebagai lanjutan dari 2-0 Kualifikasi Piala Dunia – Eropa menang melawan Siprus dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Slovakia memiliki 64% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Slovakia, gol dicetak oleh Ivan Schranz (55′) dan Martin Koscelník (77′). Siprus memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Slovakia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 9 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, Slovakia jelas memiliki beberapa masalah. Mengesampingkan itu, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan direplikasi di game berikutnya atau tidak.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – Pertandingan Eropa hari ke 5 pada 04/09/2021 ketika skor akhir adalah Slovakia 0-1 Kroasia.

Pada kesempatan itu, Slovakia berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Kroasia mendapat 13 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Marcelo Brozovi (86′) menjadi pencetak gol. Pertandingan ini dipimpin oleh Bartosz Frankowski.

Sementara tim sepak bola nasional Kroasia juga memainkan pertandingan internasional antara tahun 1940 dan 1944, mereka baru melanjutkan tugas mereka pada tahun 1990 setelah negara tersebut memperoleh kemerdekaan dari Yugoslavia.

Vatreni menikmati awal yang luar biasa di panggung internasional, memenangkan tempat ketiga pada penampilan Piala Dunia pertama mereka di Prancis pada tahun 1998, sementara tersingkir di babak penyisihan grup di turnamen 2002, 2006 dan 2014.

Kroasia juga mencapai perempat final di Kejuaraan Eropa 1996 dan 2008, membuktikan bahwa mereka dianggap sebagai salah satu tim top Eropa pada awal abad ke-21.

Kapten lama Darijo Srna adalah pemain dengan caps terbanyak dengan lebih dari 130 penampilan untuk tim nasional, sedangkan mantan striker Real Madrid Davor Suker adalah salah satu pemain paling terkenal dan pencetak gol terbanyak dengan 45 gol.

Pemain sepak bola terkenal lainnya yang pernah bermain untuk Kroasia termasuk Luka Modric, Zvonimir Boban, Robert Prosinecki, Ivan Rakitic dan Mario Mandzukic. Miroslav Blazevic dan Slaven Bilic adalah pelatih yang berada di balik kisah sukses terbesar tim hingga saat ini.

Slovakia hanya muncul di panggung internasional pada tahun 1993 sebagai Cekoslowakia berantakan, dan tim nasional baru belum mencatat hasil yang layak disebut.

Repre hanya lolos ke dua turnamen besar sejauh ini, Piala Dunia 2010 dan Euro 2016, tetapi generasi saat ini tampaknya mampu meningkatkan profil tim di tahun-tahun mendatang.

Slovakia saat ini memiliki beberapa pemain yang bermain di beberapa tim top Eropa, dengan Marek Hamsik, Martin Skrtel dan Juraj Kucka jelas merupakan pemimpin tim nasional saat ini, tetapi mereka berjuang di beberapa area dan bukan pemukul dunia. baru saja.

Di bawah Vladimir Weiss dan Jan Kozak, Slovakia menjadi tim yang tangguh untuk tidak ditembus, mengandalkan lini belakang yang kokoh dan serangan balik yang cepat, dan mereka bahkan memberi Spanyol waktu yang sulit selama kualifikasi Euro 2016.

Miroslav Karhan dan Robert Vittek masing-masing adalah pemain dengan caps terbanyak dan pencetak gol terbanyak, dengan Robert Vittek pemain lain yang layak disebut.

Kami percaya bahwa Kroasia kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari sekali sementara kemungkinan tidak kebobolan ketika mereka bermain melawan Slovakia, yang mungkin kesulitan mencetak gol mereka sendiri.

Dengan demikian, kita melihat kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Kroasia di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Kroasia vs Slowakia: 2-0