IKLAN YARA

Prediksi Belarusia vs Rep Ceko – Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

oleh -102.489 views
Prediksi Belarusia vs Rep Ceko
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Belarusia vs Rep Ceko, Kami menghitung mundur untuk Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa pada hari Selasa 12 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib saat Belarus bermain melawan Republik Ceko.

Belarus akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 0-1 – kekalahan Eropa dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Belgia.

Dalam pertandingan itu, Belarusia menguasai 25% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Belgia memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Dennis Praet (33′) mencetak gol untuk Belgia.

Pertandingan dengan Belarusia sering menjadi urusan akhir-akhir ini dengan banyak aturan mencetak gol daripada pengecualian.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 24 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya berasal dari Belarus. Kita akan segera melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Republik Ceko bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Persahabatan Internasional dengan Ukraina.

BACA JUGA :   Prediksi Oita Trinita vs Vegalta Sendai, Liga Jepang 17 Oktober 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Republik Ceko asuhan Jaroslav ilhav telah mencetak gol sebanyak 5 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

Bentrokan liga sebelumnya antara keduanya adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari ke 4 pada 02/09/2021 ketika itu berakhir Republik Ceko 1-0 Belarus.

Dalam pertandingan itu, Republik Ceko memiliki 66% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Antonín Barák (34′).

Di sisi lain, Belarus memiliki 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Wasitnya adalah Srđan Jovanovic.

Tim nasional sepak bola Belarusia telah berkompetisi di panggung internasional sejak 1992. Belarusia memainkan pertandingan pertama mereka melawan Lithuania pada 20 Juli 1992, tetapi pertandingan itu tidak diakui FIFA.

Sayap Putih menghadapi Ukraina dalam pertandingan resmi pertama mereka, dengan tim berbagi rampasan dengan sesama bekas republik Soviet.

BACA JUGA :   Prediksi Sittard vs Cambuur, Eredivisie 17 Oktober 2021

Belarusia belum lolos ke turnamen besar dan mereka memiliki peluang tipis untuk memesan tempat di Piala Dunia FIFA 2018.

Belarusia mencatat kemenangan terbesar mereka pada 4 September 2014, dengan tim berguling Tajikistan 6-1 di Borisov dan berbicara tentang kekalahan terbesar mereka, mereka dipukul oleh Austria (0-5) pada 11 Juni 2003.

Alexander Hleb adalah pesepakbola paling terkenal yang bermain untuk tim nasional Belarusia dan diketahui bahwa ia menghabiskan empat musim di Barcelona.

Belarusia memainkan pertandingan kandang mereka di Borisov Arena dan mereka mengenakan kemeja putih dan celana pendek putih saat menyambut lawan mereka. Warna seragam tandang mereka adalah hitam.

Tomas Soucek adalah pemain internasional Republik Ceko yang bermain untuk Slavia Prague dan tim nasional Ceko.

Soucek adalah produk akademi sepak bola Slavia Prague dan setelah menghabiskan beberapa tahun di klub seperti Viktoria Zizkov dan Slovan Liberec, ia kembali ke tim Stadion Sinobo pada musim 2017/2018.

BACA JUGA :   Prediksi Brondby vs Vejle - Liga Denmark 17 Oktober 2021

Tomas Soucek telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Slavia Prague dan dia melakukan debutnya bersama Republik Ceko pada 15 November 2016 dalam pertandingan persahabatan melawan Denmark. Gelandang setinggi 192 cm ini juga memiliki 13 caps untuk tim Republik Ceko U21.

Posisi utamanya di lapangan adalah gelandang bertahan, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang tengah dan bek tengah.

Tomas Soucek lahir di Havlickuv Brod pada 27 Februari 1995. Kaki pilihannya adalah kanan dan kontraknya dengan Slavia Prague akan berakhir pada 30 Juni 2024.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Republik Ceko harus benar-benar mencetak lebih dari satu kali ketika mereka bermain melawan Belarus, yang mungkin merasa sulit untuk mendapatkan daftar pencetak gol.

Kami memperkirakan kemenangan 0-2 yang nyaman untuk Republik Ceko secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Belarusia vs Rep Ceko: 0-1