IKLAN YARA

Prediksi Bolivia vs Paraguay – Kualifikasi Piala Dunia 15 Oktober 2021

oleh -207.489 views
Prediksi Bolivia vs Paraguay
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bolivia vs Paraguay, Kualifikasi Piala Dunia besar berikutnya – Bentrokan Amerika Selatan melihat Bolivia bertarung dengan lawan mereka Paraguay pada hari Jumat 15 Oktober 2021 Pukul 03:00 wib.

Bolivia tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 3-0 – kekalahan Amerika Selatan di pertandingan sebelumnya melawan Ekuador.

Pertandingan yang menampilkan Bolivia telah terbukti menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi karakteristik umum.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 4 di antaranya berasal dari Bolivia.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Paraguay bermain imbang 0-0 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Amerika Selatan dengan Argentina.

Statistik tidak berbohong, dan Paraguay telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 8 gol. Secara defensif, Paraguay telah melihat kelemahan mereka terungkap. Tren seperti itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan berikutnya, tentu saja.

BACA JUGA :   Prediksi Espanyol vs Cadiz, La Liga Spanyol 19 Oktober 2021

Lahir di Santa Cruz de la Sierra (Bolivia), Luis Haquin adalah bek setinggi 190 cm yang bermain untuk klub Meksiko Puebla. Haquin memulai karir seniornya di Oriente Petrolero dan setelah mencetak tiga gol dalam 63 penampilan di papan atas Bolivia, ia pindah ke Puebla pada 2018.

Pemain internasional Bolivia itu melakukan debut untuk tim Meksiko pada 16 Februari 2019 saat bermain imbang 1-1 dengan Pachuca di Liga MX. Berbicara tentang debut internasionalnya, Luis Haquin memainkan pertandingan pertamanya untuk tim nasional Bolivia pada 7 Juni 2017 dalam pertandingan persahabatan melawan Nikaragua.

La Verde memenangkan pertandingan 3-2, dengan Haquin datang sebagai pengganti Joan Candia di menit-menit akhir pertandingan. Perlu dicatat bahwa pria Puebla memiliki 4 caps untuk tim Bolivia U20. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang bertahan. Kaki pilihannya benar.

BACA JUGA :   Prediksi Khimki vs Terek - Liga Rusia 17 Oktober 2021

Los Guaranies adalah bagian dari konfederasi CONMEBOL yang bersaing untuk meraih kejayaan di kancah internasional sejak 1919 dan kekalahan debut mereka dari Argentina 5-1. Paraguay adalah peserta reguler di Copa America memenangkan turnamen pada dua kesempatan sejauh ini, terakhir pada tahun 1979.

Mereka nyaris meraih kemenangan dalam edisi terakhir turnamen saat mereka gagal di final 2011 dari Uruguay, sementara mereka finis keempat pada 2015.

Periode paling sukses dari tim nasional Paraguay datang di bawah pelatih Argentina Gerardo Martino, yang membawa Paraguay ke perempat final Piala Dunia FIFA 2010 untuk pertama kalinya dalam sejarah.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Torino, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Menyusul kesuksesan 2010, Paraguay gagal lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA keempat berturut-turut karena mereka juga kehilangan kejuaraan global ketiga berturut-turut yang diadakan di benua mereka sendiri.

Bek tengah Toluca FC, Paulo da Silva adalah pemain dengan caps terbanyak di tim nasional Paraguay, sementara mantan striker Bayern Munich dan Manchester City Roque Santa Cruz adalah pencetak gol terbanyak tim dengan 32 gol atas namanya.

Kami membayangkan bahwa Paraguay dan Bolivia sama-sama dapat menemukan tujuan yang sulit didapat di sini.

Pada tahap ini, tampaknya ada kemungkinan hasil imbang. Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 0-0 pada akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Bolivia vs Paraguay : 0-0