IKLAN YARA

Prediksi Kayserispor vs Karagumruk, Liga Turki 31 Oktober 2021

oleh -27.489 views
Prediksi Kayserispor vs Karagumruk
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kayserispor vs Karagumruk, Fatih Karagümrük akan menjadi pengunjung di Kadir Has ehir Stadyumu pada hari Minggu untuk pertemuan Super Liga dengan tim tuan rumah Kayserispor.

Kayserispor akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 di Super Lig di pertandingan sebelumnya melawan Konyaspor.

Dalam pertandingan itu, Kayserispor memiliki 53% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Konyaspor memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Serdar Gürler (8′) dan Amir Hadžiahmetović (45′) mencetak gol untuk Konyaspor.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Kayserispor menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa Kayserispor telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, dengan memberikan 13 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wimbledon, EFL League One 08 Desember 2021

Dalam laga terakhirnya, Fatih Karagümrük bermain imbang 1-1 di laga Super Lig melawan Hatayspor.

Dalam pertandingan tersebut, Fatih Karagümrük menguasai 65% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Fatih Karagümrük adalah Aleksandar Pešić (38′).

Untuk lawan mereka, Hatayspor memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ayoub El Kaabi (30′) menjadi pencetak gol untuk Hatayspor.

Fatih Karagümrük dari Francesco Farioli telah mencetak gol sebanyak 9 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama itu berjumlah 9.

BACA JUGA :   Prediksi Sao Paulo vs Juventude, Liga Brazil 07 Desember 2021

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Super Lig hari ke-31 pada 19/03/2021 ketika berakhir dengan Fatih Karagümrük 3-0 Kayserispor.

Pada hari itu, Fatih Karagümrük berhasil menguasai 52% dan 10 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Jimmy Durmaz (33′), Lucas Castro (58′), dan Artur Sobiech (86′).

Di ujung lain, Kayserispor mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Bahattin imşek.

Lionel Carole (Cedera Tidak Diketahui) dan Ali Karimi (Cedera Pinggul) akan absen untuk manajer Kayserispor Hikmet Karaman. Ali Karimi tidak bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Fatih Karagümrük Francesco Farioli. Karim Frei (Cedera Tidak Dikenal) tidak akan bermain di sini. Vegar Eggen Hedenstad tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Club Brugge, Liga Champions 08 Desember 2021

Pemikiran kami adalah bahwa Fatih Karagümrük dan Kayserispor mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertempuran yang sangat seimbang di sini.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertemuan yang ketat, diakhiri dengan skor 1-1 di akhir 90.(red)

Prediksi Skor Kayserispor vs Karagumruk: 1-1