IKLAN YARA

Prediksi Iran vs Korsel – Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

oleh -285.489 views
Prediksi Iran vs Korsel
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Iran vs Korsel, Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Selasa 12 Oktober 2021 Pukul 20:30 wib membawa kita Iran bermain melawan Republik Korea.

Fans Iran akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi 0-1 Kualifikasi Piala Dunia – kemenangan Asia vs UEA.

Tema yang berulang dalam pertandingan Iran baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Mengambil sextet pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 6 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan menjadi kekalahan. Namun, pola itu tidak dijamin untuk dilanjutkan ke game berikutnya.

Republik Korea menuju ke pertandingan setelah Kualifikasi Piala Dunia 2-1 – Asia menang dalam kekalahan Suriah di pertandingan terakhir mereka.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari pemain bertahan Republik Korea telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka sebanyak 2 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam jangka waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 15.

BACA JUGA :   Prediksi Molde vs Bodo Glimt, Liga Norwegia 28 Oktober 2021

Lahir di Jirandeh, Iran pada 11 Agustus 1990, Alireza Jahanbakhsh adalah pemain sepak bola yang bermain untuk AZ Alkmaar di Belanda.

Sebelum AZ, Jahanbakhsh bermain untuk NEC di Eredivisie, tetapi ia memulai karir mudanya di Payam Alborz Qazvin. Berbicara tentang debut seniornya, ia berhasil melakukannya bersama Damash Tehran pada musim 2010/2011.

Pada tahun 2011 ia pindah ke sesama klub Iran Damash Gilan dan harus dicatat bahwa ia mencetak 10 gol dalam 44 penampilan di liga untuk klub.

Winger AZ Alkmaar yang juga digunakan sebagai gelandang serang itu mencetak 21 gol dari 33 penampilannya di Eredivisie pada musim 2017/2018.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Frosinone, Serie B Italia 28 Oktober 2021

Berbicara tentang karir internasionalnya, Alireza JahanBakhsh mencetak dua gol untuk Iran dalam perjalanan ke Rusia dan dia akan mewakili tanah airnya di putaran final piala dunia FIFA 2018.

Karena gaya permainannya, Jahanbakhsh selalu dibandingkan dengan pesepakbola legendaris Iran Mehdi Mahdavikia.

Selama bertahun-tahun Son Heung-Min telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pesepakbola terbaik Asia.

Son adalah pemain reguler tim utama Tottenham Hotspur dan dia memainkan peran yang sangat penting dalam tim Mauro Pochettino di Liga Premier 2017/2018, mencetak 12 gol, dan membuat 37 penampilan dalam prosesnya.

Pesepakbola Korea Selatan, yang terkenal dengan kecepatan dan pukulannya yang sangat kuat, lahir di Chuncheo pada 8 Juli 1992 dan memulai karir mudanya di FC Seoul.

Pada tahun 2008 ia pindah ke Hamburger SV, tetapi ia melakukan debut seniornya untuk klub Bundesliga dua tahun kemudian. Pada tahun 2013 ia menandatangani kesepakatan dengan sesama klub Jerman Bayer Leverkusen dan ia mencetak 21 gol dalam 62 penampilan di Bundesliga untuk pakaian BayArena.

BACA JUGA :   Prediksi Sandefjord vs Stromsgodset, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Pada tahun 2015 ia menandatangani kontrak lima tahun dengan Spurs dengan biaya sebesar £ 22 juta. Son Heung-min melakukan debutnya di Korea Selatan dalam pertandingan persahabatan melawan Suriah pada 2010.

Menurut pendapat kami, Republik Korea tentu saja mampu membuat gol melewati tim Iran ini, meskipun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi kemenangan tipis 2-1 untuk Iran pada saat wasit meniup peluit akhir. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Iran vs Korsel: 2-1