IKLAN YARA

Prediksi IK Sirius vs Malmo, Liga Swedia 30 Oktober 2021

oleh -76.489 views
Prediksi IK Sirius vs Malmo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi IK Sirius vs Malmo, Malmö akan mengunjungi Studenternas IP pada hari Sabtu untuk pertandingan Allsvenskan dengan tim tuan rumah IK Sirius.

IK Sirius akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 3-0 Allsvenskan di pertandingan sebelumnya melawan IF Elfsborg.

Dalam laga tersebut, IK Sirius berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, IF Elfsborg mendapat 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Sveinn Aron Guðjohnsen (4′, 28′) dan Johan Larsson (42′) mencetak gol untuk IF Elfsborg.

Tidak jarang IK Sirius belakangan ini tidak kebobolan.

Kenyataannya adalah bahwa IK Sirius telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 13 gol dalam perjalanan.

Terakhir kali keluar, Malmö bermain imbang 1-1 di pertandingan Allsvenskan dengan Varbergs BoIS.

Dalam pertandingan itu, Malmö FF berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Malmö FF adalah Veljko Birmančevi (43′).

Di sisi lain, Varbergs BoIS memiliki 8 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Robin Simovic (29′) mencetak gol untuk Varbergs BoIS.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Malmö telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 11 gol secara keseluruhan.

Di lini belakang, Malmö FF jelas memiliki beberapa masalah. Namun, pola seperti itu tidak perlu dipertahankan dalam pertandingan ini.

Tinjauan tentang pertemuan head to head mereka di masa lalu hingga 26/08/2018 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini tidak baik untuk IK Sirius.

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Malmö mendominasi mereka, menyelesaikan sebagai pemenang di 83% dari ikatan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Liga Brazil 07 Desember 2021

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Allsvenskan hari ke 10 pada 10/07/2021 ketika selesai Malmö FF 4-0 IK Sirius.

Dalam pertandingan itu, Malmö FF berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Antonio olak (1′), Søren Rieks (22′), Veljko Birmančevi (88′) dan Anders Christiansen (93′).

Di ujung lain, IK Sirius memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Granit Maqedonci.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos IK Sirius Daniel Bäckström karena sebagian besar skuat yang utuh. Patrick Nwadike (Cedera Lutut) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Sheriff, Liga Champions 08 Desember 2021

Bos Malmö Jon Tomasson saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Johan Dahlin (Cedera Tidak Diketahui), Anel Ahmedhodzic (Cedera Hamstring), Patriot Sejdiu (Cedera Ligamen Salib), Felix Beijmo (Cedera Tidak Diketahui), Jonas Knudsen (Cedera Lutut) dan Ola Toivonen (Cedera Lutut) akan absen dalam pertandingan ini.

Perasaan kami adalah IK Sirius harus ditaksir untuk menembus pertahanan tim Malmö FF ini, namun satu gol tidak mungkin cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, kami pikir ini akan menjadi pertemuan yang ketat dengan skor kemenangan 1-2 untuk Malmö FF di akhir 90 menit. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor IK Sirius vs Malmo: 1-2