IKLAN YARA

Prediksi Krasnodar vs Krylya, Liga Rusia 30 Oktober 2021

oleh -37.489 views
Prediksi Krasnodar vs Krylya
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Krasnodar vs Krylya, Krylia Sovetov tiba di Stadion Krasnodar pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Premier dengan tuan rumah FC Krasnodar.

FC Krasnodar, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-4 di Liga Inggris melawan Nizhny Novgorod.

Dalam pertandingan itu, FC Krasnodar memiliki 61% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran.

Untuk FC Krasnodar, gol-gol dicetak oleh Grzegorz Krychowiak (5′), Eduard Spertsyan (56′), Aleksandr Chernikov (73′) dan Vladimir Ilyin (76′).

Di sisi lain, Nizhny Novgorod memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Kirill Gotsuk (83′) mencetak gol untuk Nizhny Novgorod.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada barisan belakang FC Krasnodar.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Sporting Lisbon, Liga Portugal 04 Desember 2021

FC Krasnodar bersikap pelit, sehingga jumlah total gol yang tercipta di akhir enam pertandingan terakhir mereka adalah 3.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan CSKA Moscow di kompetisi Liga Premier, Krylia Sovetov akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Krylia Sovetov berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Krylia Sovetov adalah Ivan Sergeyev (11′).

Untuk lawan mereka, CSKA Moskva memiliki 15 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Chidera Ejuke (57′), Fyodor Chalov (85′) dan Anton Zabolotny (89′) mencetak gol untuk CSKA Moscow.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Krylia Sovetov dari Igor Osinkin memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 9 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

BACA JUGA :   Prediksi Grenoble vs Le Havre, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Memasuki pertandingan ini, Krylia Sovetov belum pernah mengalahkan FC Krasnodar saat mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 13/08/2016 menunjukkan bahwa FC Krasnodar telah memenangkan 3 dari mereka & Krylia Sovetov 0, dengan jumlah seri adalah 3.

Agregat 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 untuk Byki dan 4 diciptakan oleh Perya. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-29 pada 15/07/2020 yang berakhir dengan skor di Krylia Sovetov 0-0 FC Krasnodar.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Brann, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Vladimir Moskalyov.

Manajer FC Krasnodar Viktar Hancharenka akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Krylia Sovetov Igor Osinkin tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, FC Krasnodar tampaknya akan mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka melawan Krylia Sovetov, yang mungkin akan kesulitan untuk menemukan bagian belakang gawang.

Oleh karena itu kami mengharapkan untuk melihat kemenangan 2-0 untuk FC Krasnodar setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Krasnodar vs Krylya: 2-0