IKLAN YARA

Prediksi Hoffenheim vs Koln – Bundesliga 16 Oktober 2021

oleh -456.489 views
Prediksi Hoffenheim vs Koln - Bundesliga 16 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hoffenheim vs Koln, Hoffenheim akan berusaha bangkit dari kekalahan oleh Stuttgart pada akhir pekan ketika mereka menjamu FC Koln pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 01:30 wib di Rhein-Neckar-Arena.

Tim tamu memiliki awal yang jauh lebih kuat untuk kampanye ini dan menuju ke pertandingan ini dengan lima pertandingan tak terkalahkan beruntun, yang membuat mereka hanya tertinggal empat poin di belakang Bayern Munich, yang saat ini berada di puncak Bundesliga.

Setelah finis di papan tengah musim lalu, Hoffenheim ingin membuat peningkatan signifikan sepanjang musim 2021-22 tetapi sejauh ini merupakan musim yang sulit dengan banyak hasil yang beragam.

Sebastian Hoeness hanya melihat timnya meraih dua kemenangan dalam tujuh pertandingan pertama, salah satunya terjadi pada hari pembukaan saat mereka mengalahkan Augsburg untuk memulai dengan baik.

Kemenangan kedua mereka datang lebih baru-baru ini, ketika mereka mengalahkan Wolfsburg 3-1, dengan gol-gol dari Andrej Kramaric, Christoph Baumgartner dan Pavel Kaderabek membantu mereka berjuang dari ketinggalan untuk mengamankan tiga poin.

BACA JUGA :   Prediksi Derby vs Luton, EFL Championship 20 Oktober 2021

Namun, mereka gagal membuat hasil berturut-turut pada hari Jumat ketika mereka menghadapi Stuttgart dan kalah dengan hasil 3-1, karena gol Jacob Larsen pada menit ke-84 terbukti tidak lebih dari sebuah hiburan.

Hoffenheim mengalahkan Koln dua kali musim lalu, dan itu adalah sesuatu yang ingin mereka ulangi sekali lagi, terutama karena mereka hanya duduk empat poin di atas zona degradasi saat ini, karena ingin tidak terseret ke dalam situasi itu pada saat ini.

Tim tamu saat ini berkembang pesat musim ini, duduk di tempat ketujuh, hanya kalah sekali sejauh ini di Bundesliga, itulah sebabnya kemenangan bisa membuat mereka naik ke posisi ketiga akhir pekan ini.

Satu-satunya saat mereka dikalahkan adalah saat tandang di Bayern Munich, dan bahkan pertandingan itu berlangsung dengan skor 3-2 yang mendebarkan, yang membuat Koln bertarung sebanyak mungkin untuk mencoba dan mendapatkan sesuatu dari pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Middlesbrough vs Barnsley, EFL Championship 21 Oktober 2021

Namun, mereka menuju pertandingan Jumat dengan banyak kepercayaan diri setelah lima pertandingan tanpa kekalahan, tetapi selama periode itu mereka tidak mampu menjaga clean sheet, yang bisa menjadi perhatian.

Setelah tiga kali imbang berturut-turut, Steffen Baumgart akhirnya melihat timnya kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu ketika mereka mengalahkan Greuther Furth 3-1, dengan performa brilian yang menyertainya.

Koln mendominasi dengan 68% penguasaan bola saat Sebastian Andersson mencetak gol sementara Ellyes Skhiri mencetak dua gol, dan tim sekarang akan bersemangat untuk menindaklanjutinya dengan kemenangan lain.

Sebastian Rudy dapat kembali dari cedera untuk Hoffenheim Jumat lalu, tetapi ia hanya tampil dari bangku cadangan saat ia terus berusaha untuk mendapatkan kebugaran penuh pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Huesca vs Malaga, Segunda Spanyol 20 Oktober 2021

Larsen mungkin juga memainkan jalannya ke starting lineup setelah mencetak gol selama penampilan penggantinya, yang bisa memberi Hoeness keputusan untuk dibuat.

Namun, klub masih akan tanpa Havard Nordtveit, Ermin Bicakcic dan Benjamin Hubner, yang semuanya menghadapi masalah cedera saat ini.

Florian Kainz mampu mempertahankan tempatnya di tim Koln pada hari Jumat, menandai penampilan berturut-turut di lini tengah setelah absen karena skorsing.

Baik Jannes Horn (pinggul) dan Tim Lemperle (pergelangan kaki) tidak tersedia saat ini karena masalah cedera, tetapi mereka memiliki penampilan yang kuat akhir-akhir ini, yang dapat menyebabkan tidak ada perubahan yang terjadi.(red)

Prediksi pemain Hoffenheim vs Koln

Hoffenheim : Baumann; Raum, Vogt, Richards, Kaderabek; Geiger, Samassekou, Grillitsch; Adamyan, Kramaric, Bebou

Koln : Horn; Schmitz, Mere, Czichos, Hector; Skhiri, Kainz, Duda, Uth; Andersson, Modeste

Prediksi Skor Hoffenheim vs Koln: 1-2