IKLAN YARA

Prediksi PSG vs Angers – Ligue 1 Prancis 16 Oktober 2021

oleh -71.489 views
Prediksi PSG vs Angers - Ligue 1 Prancis 16 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi PSG vs Angers, Paris Saint-Germain akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan mereka di Rennes ketika mereka melanjutkan kampanye Ligue 1 2021-22 mereka di kandang Angers pada Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib.

Tim asuhan Mauricio Pochettino saat ini berada di puncak klasemen, unggul enam poin dari peringkat kedua Lens, sementara Angers menempati posisi keempat, setelah mengumpulkan 16 poin selama awal musim yang mengesankan.

Awal 100% PSG untuk musim baru Ligue 1 berakhir melawan Rennes sebelum jeda internasional, dengan Gaetan Laborde dan Flavien Tait mencatatkan kemenangan 2-0 untuk tim tuan rumah di Roazhon Park.

Kekalahan itu tidak diragukan lagi mengecewakan, tetapi itu masih menjadi awal yang kuat untuk kampanye 2021-22 bagi raksasa Paris, yang sudah unggul enam poin di puncak klasemen domestik mereka, dan itu akan menjadi kejutan besar jika mereka tidak mampu. untuk menyelesaikan di puncak tumpukan datang akhir musim.

PSG ditahan imbang 1-1 oleh Club Brugge dalam pertandingan pembuka fase grup Liga Champions pada 15 September tetapi kemudian mencatatkan kemenangan 2-0 atas Manchester City pada akhir bulan, dengan Lionel Messi mencetak gol pertamanya dan satu-satunya. untuk klub sejak tiba dengan status bebas transfer selama musim panas.

BACA JUGA :   Prediksi Slovan vs Lincoln, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Pasukan Pochettino akan tanpa sejumlah pemain penting pada hari Jumat, tetapi mereka telah memenangkan 10 pertandingan liga terakhir mereka melawan Angers, termasuk kemenangan 6-1 dalam kontes yang sesuai musim lalu. Tidak sejak Desember 2015 tim ibu kota gagal mengalahkan lawan mereka di sini, yang merupakan indikasi tugas tim tandang.

PSG memiliki akhir bulan yang penting dan memang sibuk, menghadapi Marseille dan Lille di liga masing-masing pada 24 Oktober dan 29 Oktober, sementara mereka akan melanjutkan kampanye Eropa mereka di kandang melawan RB Leipzig minggu depan.

Angers, sementara itu, berada di urutan ke-13 di Ligue 1 musim lalu, tetapi awal yang sangat baik untuk kampanye 2021-22 telah membuat mereka mengumpulkan 16 poin dari sembilan pertandingan untuk menempati posisi keempat dalam tabel.

Empat kemenangan, empat seri dan satu kekalahan adalah performa tim di papan atas Prancis musim ini, dan mereka akan memasuki kontes hari Jumat dengan kemenangan 3-2 atas Metz sebelum jeda internasional.

BACA JUGA :   Prediksi Partizan vs Gent, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Hasil yang paling mengecewakan dari Angers musim ini sebenarnya datang dengan sendirinya, ketika mereka menderita kekalahan 4-1 dari Nantes pada 19 September, dan tim Hitam Putih tidak terkalahkan dalam perjalanan mereka musim ini, seri dengan Bordeaux, Brest dan Troyes, selain mengatasi Strasbourg.

Pelatih kepala Gerald Baticle akan lebih dari menyadari ukuran tugas yang dihadapi timnya pada hari Jumat, tetapi fakta bahwa PSG akan kehilangan sejumlah pemain kunci tentu membuka pintu untuk hasil yang mengejutkan.

PSG berharap memiliki Sergio Ramos yang tersedia melawan Angers, tetapi bek tengah itu masih belum bergabung dengan pelatihan tim utama, jadi dia tidak mungkin melakukan debutnya di sini.

Layvin Kurzawa, Julian Draxler dan Ismael Gharbi juga diragukan, tetapi ada kemungkinan Juan Bernat bisa masuk skuat, setelah pulih dari cedera lutut yang serius.

PSG juga tidak akan diperkuat Messi, Angel Di Maria, Leandro Paredes, Neymar, Marquinhos dan Keylor Navas karena komitmen internasional, tetapi Kylian Mbappe, Presnel Kimpembe dan Marco Verratti semuanya harus tampil, sementara Georginio Wijnaldum bisa menjadi starter di lini tengah. .

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Sheffield Wednesday, League One 20 Oktober 2021

Angers akan kembali kehilangan Zinedine Ould Khaled pada Jumat malam karena masalah paha, tetapi tim tamu dalam kondisi yang kuat menjelang pertandingan di ibu kota.

Stephane Bahoken masuk sebagai pemain pengganti untuk mencetak gol keduanya di liga musim ini melawan Metz sebelum jeda internasional, dan penyerang itu bisa kembali ke starting XI di sini.

Pelatih kepala Baticle diharapkan untuk tetap dengan mayoritas tim yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Metz, dengan Mohamed-Ali Cho yang berusia 17 tahun tampil di sepertiga akhir.(red)

Prediksi pemain PSG vs Angers

PSG: Donnarumma: Hakimi, Kehrer, Kimpembe, Mendes; Gueye, Verratti, Wijnaldum; Mbappe, Icardi, Rafinha

Angers : Bernardoni; Manceau, Traore, Thomas; Cabot, Mendy, Mangani, Ebosse; Boufal, Bahoken, Cho

Prediksi Skor PSG vs Angers: 3-1