Prediksi Hibernian vs Celtic, Liga Skotlandia 28 Oktober 2021

oleh -189.579 views
Prediksi Hibernian vs Celtic

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hibernian vs Celtic, Hibernian menghadapi klub tamu Celtic di Easter Road Stadium dalam pertandingan Liga Utama pada hari Kamis dinihari.

Hibernian akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di Liga Utama dalam pertandingan sebelumnya melawan Aberdeen.

Dalam pertandingan itu, Hibernian berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Aberdeen memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Christian Ramírez (27′) mencetak gol untuk Aberdeen.

Sudah jarang belakangan ini Hibernian tidak kebobolan. Faktanya, Hibernian telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam prosesnya.

Celtic datang ke pertandingan ini setelah menang 2-0 di Liga Utama Inggris saat mereka mengalahkan St Johnstone di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Celtic memiliki 79% penguasaan bola dan 20 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Celtic, gol dicetak oleh Giorgos Giakoumakis (34′) dan Josip Juranovi (80′). Di ujung lain, St Johnstone mendapat 4 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Celtic asuhan Ange Postecoglou telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 9 kali sehingga menghasilkan gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 1,5.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 11/2/2019 memberi tahu kami bahwa Hibernian telah memenangkan 0 dari pertandingan ini & Celtic 3, dengan jumlah hasil seri adalah 3.

18 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 dari The Hibees dan 13 diciptakan oleh The Bhoys. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Utama hari 5 pada 15/05/2021 ketika skor akhir adalah Hibernian 0-0 Celtic.

Hari itu, Hibernian berhasil menguasai 26% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Celtic mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Willie Collum.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Hibernian Jack Ross karena kelompok yang sebagian besar utuh.

Christian Doidge (masalah tendon Achilles) absen. Darren McGregor tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

Dalam skuad dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Celtic Ange Postecoglou. Karamoko Dembele (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Hibernian harus mampu menembus pertahanan barisan Celtic ini, meskipun satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang ketat dengan margin kemenangan 1-2 untuk Celtic pada akhir pertandingan. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Hibernian vs Celtic: 1-2