IKLAN YARA

Prediksi Burnley vs Tottenham, EFL Cup 28 Oktober 2021

oleh -329.489 views
Prediksi Burnley vs Tottenham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Burnley vs Tottenham, Burnley akan bermain melawan Tottenham Hotspur dalam pertandingan Piala EFL hari Kamis 28 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib mendatang.

Burnley akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 di Liga Premier vs Southampton.

Dalam pertandingan itu, Burnley berhasil menguasai 39% dan 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol Burnley adalah Maxwel Cornet (13′, 57′). Di sisi lain, Southampton membuat 16 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Tino Livramento (41′) dan Armando Broja (50′) mencetak gol untuk Southampton.

Tidak sering dalam beberapa waktu terakhir di mana Burnley berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Burnley telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Hannover vs Hamburg, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Vitesse di laga Conference League, Tottenham Hotspur berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Maximilian Wittek (78′) menjadi pencetak gol Vitesse.

Tottenham Hotspur tidak memiliki masalah membuka pertahanan lawan dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 13 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Ini tidak menutupi fakta bahwa Tottenham Hotspur memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Tren semacam itu tentu saja tidak akan dipertahankan ke game berikutnya ini.

Tinjauan tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya hingga 15/12/2018 memberi tahu kita bahwa Burnley telah memenangkan 1 di antaranya & Tottenham Hotspur 4, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Fuenlabrada vs Almeria, Segunda Spanyol 05 Desember 2021

Secara keseluruhan, 16 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 3 di antaranya untuk The Clarets dan 13 dari Spurs. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 26 pada 28/02/2021 ketika itu mengakhiri Tottenham Hotspur 4-0 Burnley.

Hari itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 58% dan 16 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Gareth Bale (2′, 55′), Harry Kane (15′), dan Lucas Moura (31′).

Di sisi lain, Burnley mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Kevin Friend.

BACA JUGA :   Prediksi Madura United vs Persib 04 Desember 2021

Bos Burnley Sean Dyche memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Manajer Tottenham Hotspur Nuno Espírito Santo memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Ryan Sessegnon (Knock) dan Matt Doherty (Cedera Tidak Dikenal) tidak akan bermain di sini.

Kami berpandangan bahwa Tottenham Hotspur dan Burnley mungkin sama-sama tidak mampu melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di sini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena pemenang yang jelas tidak tampak jelas. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Burnley vs Tottenham: 0-0