IKLAN YARA

Prediksi Gillingham vs Accrington, EFL League One 30 Oktober 2021

oleh -23.489 views
Prediksi Gillingham vs Accrington
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Gillingham vs Accrington, Pertandingan League One di MEMS Priestfield Stadium pada hari Sabtu 30 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Gillingham menyambut Accrington Stanley.

Gillingham akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 League One vs Bolton Wanderers.

Untuk Gillingham, pencetak golnya adalah John Akinde (11′) dan Kyle Dempsey (14′). Oladapo Afolayan (86′) dan Kieran Lee (91′) mencetak gol untuk Bolton Wanderers.

Gillingham belum benar-benar memiliki statistik serangan yang mengesankan di pertandingan yang lebih baru.

Rekor gol mereka hanya 4 melawan lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan itu, Gillingham juga melihat jumlah gol ke gawang mereka berjumlah 10.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Liga Champions 08 Desember 2021

Sebelumnya, Accrington Stanley bermain imbang 2-2 dalam pertandingan League One dengan Portsmouth.

Untuk Accrington Stanley, pencetak golnya adalah Harry Pell (50′) dan Matt Butcher (77′). Ronan Curtis (18′) dan Marcus Harness (86′) mencetak gol untuk Portsmouth.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Accrington Stanley telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 11 gol.

Secara defensif, Accrington Stanley telah melihat kelemahan mereka terungkap. Tren seperti itu mungkin tidak akan diteruskan di sini.

Masuk ke yang satu ini, Accrington Stanley tetap tak terkalahkan oleh Gillingham dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Frankfurt, Liga Europa 10 Desember 2021

Sekilas pertemuan head-to-head mereka pada 23/03/2013 menunjukkan bahwa Gillingham telah memenangkan 4 dari ini & Accrington Stanley 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Agregat 7 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk The Gills dan 2 diciptakan oleh Stanley. Itu rata-rata gol per game 1,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan League One hari ke-24 pada 16/01/2021 yang berakhir dengan skor Accrington Stanley 0-1 Gillingham.

Wasitnya adalah Darren Drysdale.

Manajer Gillingham Steve Evans tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Partizan Belgrade vs Anorthosis, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Berkat grup yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Accrington Stanley John Coleman. Yeboah Amankwah (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Accrington Stanley dan Gillingham bisa berakhir tanpa banyak penghargaan atas upaya mereka di sini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat imbang dengan skor 0-0 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Gillingham vs Accrington: 0-0