IKLAN YARA

Prediksi Cheltenham vs Sheffield Wed, EFL League One 30 Oktober 2021

oleh -18.489 views
Prediksi Cheltenham vs Sheffield Wed
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cheltenham vs Sheffield Wed, Pertemuan League One di Stadion Jonny-Rocks pada hari Sabtu 30 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Cheltenham Town turun ke lapangan melawan Sheffield Wednesday.

Cheltenham Town akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-2 League One terakhir kali dari Doncaster Rovers.

Untuk Cheltenham Town, gol dicetak oleh Alfie May (68′) dan Andy Williams (91′). Joe Dodoo (23′), Tom Anderson (45′) dan Rodrigo Vilca (54′) mencetak gol untuk Doncaster Rovers.

BACA JUGA :   Prediksi PSS vs Persipura 07 Desember 2021

Ini adalah kesempatan langka belakangan ini di mana Cheltenham Town tidak kebobolan. Faktanya, Cheltenham Town telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 13 gol dalam perjalanan. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu dapat dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

Memasuki pertemuan ini, Cheltenham Town belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Sheffield Wednesday bermain imbang 1-1 dalam pertandingan League One melawan Lincoln City.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Slovan Bratislava, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Sheffield Wednesday adalah Dennis Adeniran (55′). Lewis Montsma (80′) menjadi pencetak gol bagi Lincoln City.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Sheffield Wednesday telah mengantongi total 8 gol. Sheffield Wednesday juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 7 gol dicetak oleh lawan mereka.

Manajer Kota Cheltenham Michael Duff tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Ludogorets vs Midtjylland, Liga Europa 10 Desember 2021

Berkat sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Sheffield Wednesday Darren Moore. Lewis Gibson (Fitness) tidak akan beraksi.

Cheltenham Town dapat menghadapinya untuk mencatatkan skor melawan tim Sheffield Wednesday ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya sekali untuk menang.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Sheffield Wednesday pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Cheltenham vs Sheffield Wed: 0-1