IKLAN YARA

Prediksi Crewe vs MK Dons, EFL League One 30 Oktober 2021

oleh -15.489 views
Prediksi Crewe vs MK Dons
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Crewe vs MK Dons, MK Dons adalah tamu di Mornflake Stadium pada hari Sabtu 30 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan League One dengan tuan rumah Crewe Alexandra.

Crewe Alexandra akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-1 di League One di pertandingan sebelumnya melawan Wycombe Wanderers.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol dari Crewe Alexandra adalah Tommy Lowery (77′). Ryan Tafazolli (45′, 97′) mencetak gol untuk Wycombe Wanderers.

Sudah jarang belakangan ini Crewe Alexandra menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa Crewe Alexandra telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, memberikan 12 gol dalam prosesnya. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Internacional vs Internacional, Liga Brazil 07 Desember 2021

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Rotherham United dalam aksi League One, MK Dons dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Michael Ihiekwe (27′), Daniel Barlaser (65′) dan Freddie Ladapo (72′) mencetak gol untuk Rotherham United.

Melihat performa mereka, dan MK Dons telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di bagian belakang, MK Dons memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Memasuki pertemuan ini, MK Dons belum pernah mengalahkan Crewe Alexandra ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Bolton, EFL League One 08 Desember 2021

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 20/09/2014 menunjukkan bahwa Crewe Alexandra telah memenangkan 3 di antaranya dan MK Dons 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya untuk The Railwaymen dan 11 untuk The Dons. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke-40 pada 05/04/2021 yang berakhir dengan skor di MK Dons 0-2 Crewe Alexandra.

Pertandingan ini dipimpin oleh Andy Woolmer.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Crewe Alexandra, Dave Artell, dari sekelompok pemain yang lengkap. Ben Knight (Masalah Lutut) gagal.

BACA JUGA :   Prediksi Cuiaba vs Fortaleza, Liga Brazil 07 Desember 2021

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer MK Dons Liam Manning tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali yang datang ke permainan ini.

Kami berpandangan bahwa Crewe Alexandra harus tampil baik untuk menembus pertahanan tim MK Dons yang kami pikir mungkin bisa meraih kemenangan.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk MK Dons di akhir 90.(red)

Prediksi Skor Crewe vs MK Dons: 0-1