IKLAN YARA

Prediksi Karlsruher vs Paderborn, liga 2 Jerman 31 Oktober 2021

oleh -58.489 views
Prediksi Karlsruher vs Paderborn
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Karlsruher vs Paderborn, Paderborn akan mengunjungi Wildparkstadion pada hari Minggu untuk pertemuan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Karlsruhe.

Karlsruhe berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 DFB-Pokal atas Bayer Leverkusen.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Karlsruhe, pencetak golnya adalah Lucas Cueto (5′) dan Kyoung-Rok Choi (63′).

Di sisi lain, Bayer 04 Leverkusen mendapat 20 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jeremie Frimpong (54′) menjadi pencetak gol bagi Bayer Leverkusen.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana Karlsruhe berpartisipasi. Tim lawan mencetak 11 di antaranya dalam pertandingan ini sementara Karlsruhe mengumpulkan 10 gol.

Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Roma vs Torino, Serie A Italia 29 November 2021

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Hamburg di Bundesliga 2 aksi, Paderborn akan bertujuan untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, SC Paderborn 07 memiliki 45% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SC Paderborn 07 adalah Felix Platte (38′).

Untuk lawan mereka, Hamburger SV mendapat 23 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Moritz Heyer (5′) dan Tommy Doyle (90′) mencetak gol untuk Hamburg.

Statistik tidak berbohong, dan Paderborn telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, SC Paderborn 07 masih jauh dari sempurna.

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 19/09/2015 memberi tahu kita bahwa Karlsruhe telah memenangkan 2 di antaranya & Paderborn 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Troyes, Ligue 1 Prancis 29 November 2021

Secara keseluruhan, 9 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 untuk Karlsruhe dan 4 milik Paderborn. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke 26 pada 19/03/2021 yang berakhir dengan skor di SC Paderborn 07 2-2 Karlsruhe.

Pada kesempatan itu, SC Paderborn 07 memiliki 50% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Dennis Srbeny (53′) dan Chris Führich (69′).

Untuk lawan mereka, Karlsruhe mendapat 19 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Philipp Hofmann (2′) dan Babacar Guèye (92′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Harm Osmers.

Sebastian Jung (Pecah Ligamen Salib), Robin Bormuth (Cedera Pergelangan Kaki), Leon Jensen (Pecah Ligamen Salib) dan Paul Löhr (Pecahnya Ligamen Salib) tidak tersedia untuk bos Karlsruhe Christian Eichner.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Spal, Serie B Italia 27 November 2021

Bos Paderborn Lukas Kwasniok harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Leopold Zingerle (Cedera Tangan) dan Johannes Dörfler (Retak Tendon) tidak dapat bermain.

Tampaknya bagi kami bahwa SC Paderborn 07 dan Karlsruhe sama-sama bisa mencetak setidaknya satu gol masing-masing dalam apa yang tampaknya menjadi pertandingan yang bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim.

Kita lihat saja nanti, tapi sepertinya ini bisa berakhir dengan semua kemungkinan dengan kedua tim akan mencetak gol. Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Karlsruher vs Paderborn : 0-0