IKLAN YARA

Prediksi Ethiopia vs Afrika Selatan – Kualifikasi Piala DUnia 9 Oktober 2021

oleh -188.489 views
Prediksi Ethiopia vs Afrika Selatan - Kualifikasi Piala DUnia 9 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM– Prediksi Ethiopia vs Afrika Selatan, Kualifikasi Piala Dunia Afrika Sabtu 9 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib menampilkan Ethiopia berhadapan dengan Afrika Selatan.

Stadion Bahir Dar akan menjadi tuan rumah kualifikasi Piala Dunia Sabtu antara Ethiopia dan Afrika Selatan, dua tim yang bersaing untuk posisi teratas di Grup G.

Afrika Selatan bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 yang sangat penting atas Ghana, tetapi pertandingan ini tidak akan berarti apa-apa selain berjalan di taman untuk Bafana Bafana.

Orang-orang seperti Mosa Lebusa dan Goodman Mosele telah ditarik dari skuad, dengan Luke Fleurs dan Jesse Donn melangkah.

Penyerang Baroka FC Bukti Makgopa secara luas diperkirakan akan memimpin lini depan tim tamu.

Ethiopia, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Zimbabwe di pertandingan grup kedua mereka berkat gol menit akhir Aschalew Tamene.

Pasukan Wubetu Abate, bagaimanapun, akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng di kualifikasi hari Sabtu. Mempertimbangkan semuanya, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada undian.

Ethiopia, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah 1-0 Kualifikasi Piala Dunia – kemenangan Afrika melawan Zimbabwe.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada barisan belakang Ethiopia. Ethiopia telah memberi oposisi sedikit, menghasilkan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

Afrika Selatan menuju ke pertemuan setelah Kualifikasi Piala Dunia 1-0 – kemenangan Afrika vs Ghana di pertandingan terakhir mereka.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, tim Afrika Selatan asuhan Stuart Baxter telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 8 kali sehingga membuat mereka mencetak rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Keagan Dolly adalah pemain internasional Afrika Selatan yang lahir di Johannesburg pada 22 Januari 1993. Dolly bermain untuk klub seperti Westbury Arsenal, School of Excellence, Mamelodi Sundowns dan Ajax Cape Town selama karir mudanya dan dia membuat debut seniornya untuk Urban Warriors pada 22 Agustus 2012 dalam kekalahan 3-1 dari Moroka Swallows.

BACA JUGA :   Prediksi Huddersfield vs Birmingham, EFL Championship 21 Oktober 2021

Pada tahun 2014 ia bergabung dengan sesama klub PSL Mamelodi Sundowns dan ia membuat 34 penampilan untuk Kabo Yellow di liga dari 2014 hingga 2017. Pada musim dingin 2017, gelandang setinggi 170 cm itu pindah ke Prancis, menandatangani kontrak empat tahun dengan Montpellier .

Pesepakbola Afrika Selatan melakukan debut untuk La Paillade 11 Februari 2017 dalam kemenangan 3-0 atas Nancy. Perlu dicatat bahwa ia membuat 12 penampilan untuk Montpellier dalam kampanye Ligue 1 2016/2017.

Keagan Dolly mewakili Afrika Selatan di Olimpiade Musim Panas 2016. Dia melakukan debut untuk Bafana Bafana pada 6 September 2016 dalam pertandingan persahabatan melawan Mesir.

Dikendalikan oleh Asosiasi Sepak Bola Afrika Selatan, tim sepak bola nasional Afrika Selatan terutama memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion FNB yang dapat menampung hingga 94.736 penonton.

Bafana Bafana lolos ke Piala Dunia FIFA pertama mereka pada tahun 1998, tetapi mereka gagal maju ke babak sistem gugur turnamen pameran di Prancis.

BACA JUGA :   Prediksi Tenerife vs Eibar, Segunda Spanyol 20 Oktober 2021

Empat tahun kemudian Afrika Selatan berpartisipasi di Piala Dunia FIFA 2002 di Jepang dan Korea Selatan, dengan tim yang sekali lagi menderita eliminasi di babak grup kompetisi.

Afrika Selatan terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA 2010, tetapi meski mengalahkan Prancis di Grup A, mereka akhirnya gagal membukukan tempat di babak 16 besar.

Bafana Bafana, bagaimanapun, melakukannya dengan baik untuk memenangkan Piala Afrika 1996, dengan tim mengalahkan Tunisia dalam pertandingan gelar. Afrika Selatan memainkan pertandingan internasional pertama mereka melawan Argentina pada tahun 1906, dengan tim menderita kekalahan 1-0 dari Albiceleste,

Perasaan kami adalah bahwa Ethiopia perlu menerapkan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan barisan Afrika Selatan ini yang menurut kami harus mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Karena itu kami menyukai pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Afrika Selatan setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Ethiopia vs Afrika Selatan : 0-1