IKLAN YARA

Prediksi Ghana vs Zimbabwe – Kualifikasi Piala DUnia 9 Oktober 2021

oleh -241.489 views
Prediksi Ghana vs Zimbabwe - Kualifikasi Piala DUnia 9 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM– Prediksi Ghana vs Zimbabwe, Kedua belah pihak sedang mempersiapkan Kualifikasi Piala Dunia – laga Afrika dijadwalkan Sabtu 9 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib ketika Ghana akan menghadapi Zimbabwe.

Ghana menjadi tuan rumah bagi Zimbabwe di Cape Coast Sports Stadium pada babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022.

The Black Stars bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Afrika Selatan, dan kami yakin mereka akan meninggalkan hati mereka di lapangan.

Meskipun semua Mubarak Wakaso, Alfred Duncan, Emmanuel Gyasi, dan Tariqe Fosu telah ditarik dari skuad Ghana, kemenangan kandang harus dipertimbangkan karena pasukan Charles Akonnor ingin menjaga harapan kualifikasi otomatis mereka tetap hidup.

Zimbabwe, di sisi lain, menderita kekalahan 1-0 dari Ethiopia dalam pertandingan grup kedua mereka, dan melihat bahwa mereka belum membuka akun pencetak gol mereka di babak kualifikasi terakhir, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam taruhan. pada tuan rumah. Gelandang Aston Villa Marvelous Nakamba kembali ke skuad dan dia akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tandang.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Frosinone, Serie B Italia 28 Oktober 2021

Ghana akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 1-0 – Afrika kalah terakhir kali dari Afrika Selatan.

Aspek berulang dari pertandingan Ghana yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari enam pertandingan sebelumnya sebelum pertandingan ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan menjadi kekalahan. Meskipun itu mungkin menarik, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan terulang di pertandingan berikutnya.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Ethiopia di Kualifikasi Piala Dunia – laga Afrika, Zimbabwe berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Zimbabwe telah terbukti baru-baru ini. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, lawan mereka telah berhasil mencetak total 7 gol sementara Zimbabwe telah mencetak 3.

Setelah memulai karir mudanya di Odometah, Thomas Partey ditemukan oleh pemandu bakat Atletico Madrid pada tahun 2011 dan dia segera bergabung dengan tim Estadio Vicente Calderon.

BACA JUGA :   Prediksi Lillestrom vs Stabaek, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Gelandang bertahan yang lahir di Odumase Krobo, Ghana pada 13 Juni 1993 itu bermain 33 pertandingan liga untuk Atletico Madrid B, sekaligus membuat 14 penampilan liga untuk tim utama.

Setelah mengakhiri masa peminjamannya dengan Mallorca dan Almeria, Thomas Partey kembali ke Atletico Madrid pada tahun 2015 dan ia melakukan debutnya untuk tim Diego Simeone dalam kemenangan 1-0 atas Espanyol.

Pesepakbola Ghana bermain di final Liga Champions 2015/2016 melawan Real Madrid, datang sebagai pemain pengganti di menit ke-116 pertandingan.

Thomas Partey melakukan debutnya di Ghana dalam kemenangan 2-0 atas Mauritius di pertandingan kualifikasi Piala Afrika 2017. Posisi utamanya adalah gelandang bertahan, namun pria Atletico Madrid ini juga mampu bermain sebagai gelandang tengah. Partey mencetak dua gol untuk los Rojiblancos dalam kampanye La Liga 2015/2016.

Tim nasional Zimbabwe dikenal sebagai tim nasional Rhodesia Selatan dari 1939 hingga 1964 dan mereka bermain dengan nama Rhodesia hingga 1980. Mereka menjadi Zimbabwe pada 1980 dan mereka memainkan pertandingan kualifikasi Piala Dunia pertama mereka melawan Kamerun, kalah 2-1.

BACA JUGA :   Prediksi Kansas City vs LA Galaxy, MLS 28 Oktober 2021

Warriors belum lolos ke putaran final Piala Dunia, tetapi harus dicatat bahwa mereka lolos ke Piala Afrika 2017. Zimbabwe menghadapi tim seperti Swaziland, Guinea dan Malawi di Grup L dan mereka meraih posisi teratas di grup kualifikasi mereka, unggul tiga poin dari Swaziland yang berada di posisi kedua. Warriors memainkan pertandingan kandang mereka dengan kaus kuning dan celana pendek kuning, sedangkan warna seragam tandang mereka hijau.

Stadion Olahraga Nasional dianggap sebagai stadion kandang Zimbabwe dan kapasitas venue adalah 60.000. Tim mencatat kemenangan terbesar mereka pada 26 Agustus 1990 saat mereka berguling Botswana 7-0 di Gaborone.

Kami berpikir bahwa Ghana seharusnya bisa mencetak dua gol ketika mereka menghadapi Zimbabwe, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Oleh karena itu kami mengharapkan untuk melihat kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Ghana pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Ghana vs Zimbabwe: 2-0