IKLAN YARA

Prediksi Mesir vs Libya – Kualifikasi Piala DUnia 9 Oktober 2021

oleh -224.489 views
Prediksi Mesir vs Libya - Kualifikasi Piala DUnia 9 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM– Prediksi Mesir vs Libya, Mesir akan bermain melawan Libya dalam pertemuan besar Kualifikasi Piala Dunia – Afrika hari Sabtu 9 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib.

Mesir akan bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Liberia ketika mereka menghadapi Libya di Grup F pada Jumat malam.

Firaun bertujuan untuk menyalip Libya di posisi teratas, dan kabar baik bagi tuan rumah adalah bahwa superstar Liverpool Mohamed Salah kembali ke starting XI setelah melewatkan pertandingan kualifikasi September karena pembatasan perjalanan Covid-19.

Gelandang Arsenal Mohamed Elneny juga masuk, sementara pemain seperti Mohamed Sherif dan Mohamed Magdy Afsha telah dikeluarkan dari skuad.

Bek Omar Gaber menjalani larangan satu pertandingan. Libya, di sisi lain, bertujuan untuk menjaga rekor 100% mereka di Grup F tetap utuh, tetapi melihat bahwa Mo Salah kembali untuk tuan rumah, kami memperkirakan bahwa tim tamu akan pulang dengan tangan kosong.

BACA JUGA :   Prediksi Cincinnati vs Chicago, MLS 21 Oktober 2021

Anda harus ingat bahwa Mesir muncul sebagai pemenang di masing-masing dari empat pertemuan sebelumnya dengan Libya.

Mesir akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 2-0 Persahabatan Internasional melawan Liberia.

Skor terbaru mereka mengungkapkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan Mesir. Mesir telah memberi oposisi sedikit, dengan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 2.

Libya akan datang ke pertandingan berikut dari 0-1 Kualifikasi Piala Dunia – Afrika menang melawan Angola di pertandingan terakhir mereka.

Para pemain depan untuk Libya telah kekurangan gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya dengan 4 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Alcorcon vs Leganes, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

Dalam pertandingan tersebut, Green juga melihat agregat gol kolektif dari tim lawan sama dengan 3. Namun, pola semacam itu tidak dipastikan akan berlanjut ke pertandingan ini.

Mahmoud Hassan adalah produk sekolah pemuda Al Ahly. Gelandang, yang lahir di Kafr el-Sheikh pada 1 Oktober 1994, mencetak tujuh gol dalam 58 penampilan liga untuk Al Ahly antara 2012 dan 2016 dan ia menghabiskan musim 2015/2016 dengan status pinjaman di Anderlecht.

Kepala klub memutuskan untuk menandatangani kontrak permanen dengan pesepakbola Mesir dan harus dicatat bahwa ia melakukan debut resminya untuk raksasa Belgia pada 27 Desember melawan Westerlo.

Gelandang Anderlecht, yang biasa dikenal sebagai “Trezeguet”, memenangkan trofi Liga Champions CAF bersama Al Ahly pada dua kesempatan (2012, 2013) dan ia meraih Piala Afirca U20 pada 2013 bersama Mesir.

BACA JUGA :   Prediksi Tenerife vs Eibar, Segunda Spanyol 20 Oktober 2021

“Trezeguet” memiliki 19 caps untuk tim Mesir U20 dan dia melakukan debutnya untuk tim utama pada 30 Agustus 2014 dalam kemenangan 1-0 atas Kenya.

Dia memulai permainan, tetapi dia digantikan oleh Ahmed Fathy 20 menit sebelum akhir. Mahmoud Hassan memiliki kontrak dengan Anderlecht yang akan berakhir pada 30 Juni 2019

Tampaknya bagi kami bahwa Mesir kemungkinan besar akan mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka bermain melawan Libya, yang tidak akan mudah untuk menemukan bagian belakang gawangnya.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Mesir ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Mesir vs Libya: 2-0